BIN Daerah Bali Geber Vaksinasi Anak di Ubud Bali

Kepala Bagian Dukungan dan Operasional (Kabagdukops) BIN Daerah Bali, Kombes Pol Benny Pramono saat meninjau vaksinasi anak 6-11 tahun di SDN 1 Peliatan, Ubud, Jumat (14/1/2022). (MENITINI/M-005)

GIANYAR, MENITINI -Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali kembali melaksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 1 Peliatan, Kecamatan Ubud, Jumat (14/1). Sehari sebelumnya, BIN Daerah Bali juga telah melaksanakan vaksinasi tahap 2 untuk anak usia 6-11 tahun di SD Negeri 1 Ubud dengan memberikan sebanyak 562 dosis vaksin.

Vaksinasi di SD Negeri 1 Peliatan dihadiri langsung oleh Kepala Bagian Dukungan dan Operasional (Kabagdukops) Kombes Pol Benny Pramono, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gianyar Drs I Made Suradnya, MSi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar dr Ida Komang Upeksa dan I Wayan Dangin, SPd SD Kepala SD Negeri 1 Peliatan.

Kepala Bagian Dukungan dan Operasional (Kabagdukop) BIN Daerah Bali, Kombes Pol Benny Pramono mengatakan, untuk tahun 2022 pemerintah pusat mengalokasikan 484.000 dosis vaksin untuk BIN Daerah Bali. Khusus untuk anak-anak di bumi seni Gianyar diberikan ssbanyak 1.500 dosis. 

BACA JUGA:  Kecelakaan Beruntun di Gitgit, Dua Orang Tewas

Benny Pramono berharap herd immunity (kekebalan kelompok) khususnya di lingkungan sekolah bisa tercapai. Dengan demikian, anak-anak bisa aman nyaman melakukan pembelajaran tatap muka 100%.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*