Alami Kejahatan Jalanan, Yuk Mesadu ke Pak Kapolres Badung, Ini No Kontaknya

Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Badung Sosialisasi "Mesadu Pak Kapolres"

BADUNG,MENITINI.COM-Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH pada Jumat (27/05/2022) pagi memberikan pembinaan dan mensosialisasikan kartu ‘Mesadu Pak Kapolres’ di Aula LPD Desa Adat Canggu, Jl. Nelayan, No.1, Br. Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Pemberian kartu bertuliskan “Mesadu pak Kapolres 08113982022,” merupakan pesannya kepada masyarakat, agar segera memberikan informasi terkait tindak kejahatan, yang segera akan direspon cepat.

“Setiap kejahatan yang dialami bisa dilaporkan melalui Mesadu Pak Kapolres 08113982022,” ujarnya di hadapan Bankamda Gada Bhuana Desa Adat Canggu, Jagabaya, Pecalang, security check, Tim Security, maupun dari pemerintahan desanya Linmas / Hansip dan aparat Keamanan (TNI /Polri) yang tergabung dalam Sistem pengamanan terpadu berbasis desa adat (Sipandu Beradat).

BACA JUGA:  Polda Bali Limpahkan Tersangka Penipuan dengan Modus Arisan Online ke Kejaksaan

“Ini merupakan langkah awal kami dalam mengantisipasi kejahatan jalanan yang terjadi di wilayah Kabupaten Badung,” imbuhnya.

Menurut Kapolres melalui kerja sama dengan semua pihak, baik terhadap desa adat dengan Pecalang, Bankamda, security check, Jaga Baya, Tim Security, maupun dari pemerintahan desanya Linmas / Hansip dan juga Aparat Keamanan ( TNI / Polri ), akan lebih mudah menciptakan dan mempertahankan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami di Polres Badung akan terus meningkatkan pelayanan sesuai SOP dan harapan masyarakat. Sekali lagi mohon sosialisasikan quick Respon Polres Badung melalui ‘Mesadu pak Kapolres’ silahkan infokan ke sana pasti kita tindak lanjuti,” Bebernya usai menyerahkan sarana kontak kepada perwakilan Sipandu Beradat.

BACA JUGA:  Jaksa Agung Sampaikan Terima Kasih Atas Kepercayaan Masyarakat

“Ini merupakan peningkatan pelayanan Polres Badung dalam mempersempit ruang gerak atau menghilangkan adanya kesempatan dari para pelaku kejahatan,” Tegasnya.

“Kami minta informasi yang cepat bila ada kejadian, sehingga kami betul-betul bisa melakukan atau menangkap pelaku-pelaku kejahatan dengan cepat,” pintanya. (Rls)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*