Rajin Perawatan Miss V untuk Peremajaan

Tessa-Kaunang

MENITINI.COM, JAKARTA – Bagi kaum hawa, menjaga kesehatan organ kewanitaan merupakan sebuah keharusan. Hal ini yang juga dilakukan oleh pesinetron Tanah Air, Tessa Kaunang.

Di sela kesibukannya, ia menyempatkan diri untuk merawat kesehatan organ intim di sebuah klinik kecantikan. Tessa Kaunang mengambil tindakan laser di miss V  untuk peremajaan. Apalagi, ia sudah dua kali melahirkan

“Untuk kesehatan, banyak banget yang ada di dalam miss V kita sebagai cewek. Itu banyak banget yang belum saya tahu dan ternyata setelah ketemu dokter, ternyata banyak sekali penjelasannya,” ujar Tessa di Otista, Jakarta Timur, Jumat, (19/10).

“Kita perbaiki juga meremajakan hampir seluruh panggul. Jadi gangguan tidak bisa menahan pipis kayak kita ketawa tidak bisa menahan air seni, bisa juga dihilangkan dengan treatment laser V ini,” kata dokter yang menangani Tessa Kaunang, dokter Juni Tjahjanti di waktu yang sama.

BACA JUGA:  Tips Kumpul kumpul Online Saat Liburan Agar Tak Jenuh di Rumah

Selain untuk kesehatan diri sendiri, Tessa Kaunang juga melakukan peremajaan miss V demi pasangan. Kelak jika kembali menikah, mantan istri Sandy Tumiwa ini tentu ingin menyenangkan hati suami barunya.

“Mempersiapkan diri untuk ke depannya. Ya kan masih sendiri sekarang. Nah, terus juga kalau dokter menjelaskan melakukan ini (laser miss V), nanti pasangan kita, cowoknya, juga merasakan hal yang luar biasa,” jelas Tessa Kaunang.

Idealnya, perawatan miss V ini hanya perlu dilakukan satu kali dalam setahun. Namun lain ceritanya jika mengalami gangguan. “Tetapi kalau masih ada keluhan, keluhannya mungkin agak parah, kita bisa melakukannya sekarang, lalu dua bulan, setelah itu satu tahun,” tandas sang dokter. poll

BACA JUGA:  Lebih Suka Makanan Tertentu? Ternyata Pengaruh Genetika Lho!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*