Polsek Kuta Utara Tingkatkan Pelayanan Terhadap Pengguna Jalan

Personil Lantas Polsek Kuta Utara Tingkatkan Pelayanan Terhadap Pengguna Jalan.
Personil Lantas Polsek Kuta Utara Tingkatkan Pelayanan Terhadap Pengguna Jalan. (Foto: Istimewa)

BADUNG,MENITINI.COM-Unit Lalu Lintas Polsek Kuta Utara terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat terutama bagi pengguna jalan untuk kelancaran dan keamanan serta ketertiban berlalulintas di wilayah Kecamatan Kuta Utara, Sabtu (15/10) pagi.

Kanit Lantas Polsek Kuta Utara Iptu I Nyoman Suarjana SH. mengatakan saat ini volume kendaraan menuju jalur-jalur pariwisata selalu padat, terlebih menjelang weekend kunjungan wisatawan ke arah objek wisata pantai di wilayah Kecamatan Kuta Utara mangalami peningkatan.

“Hal tersebut telah kita antisipasi secara rutin dengan menempatkan Personel Lantas Polsek Kuta Utara di simpang simpang rawan macet agar Kamseltibcarlantas tetap terjaga,” Kata Iptu Suarjana.

Tampak Personil Unit Lalu Lintas Polsek Kuta dengan kondisi cuaca yang tidak menentu terus melakukan pengaturan arus Lalin pagi hari di simpang Camat Banjar Anyar Kaja, Kelurahan Kerobokan hingga limit waktu guna melayani aktifitas pengguna jalan.

BACA JUGA:  UKL Polsek Abiansemal intensifkan di Jalur Rawan Kejahatan jalanan

Selain melakukan pengaturan Personil Lantas Polsek Kuta Utara juga melakukan teguran simpatik kepada pengguna jalan raya yang tidak disiplin dalam mentaati rambu-rambu lalulintas.

“Kita terus sadarkan pengguna jalan untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mentaati rambu-rambu lalulintas agar kecelakaan lalulintas bisa di minimalisir,” pungkas Iptu Suarjana. (M-011)