Ngantuk, Mobil Juliana Tabrak Truk hingga Ringsek

Kondisi mobil setelah menabrak truk di Jalan Kesambi depan pasar, Kerobokan, Kuta Utara, Rabu (28/12). (Foto: Menitini/hms Polres Badung)
Kondisi mobil setelah menabrak truk di Jalan Kesambi depan pasar, Kerobokan, Kuta Utara, Rabu (28/12).

BADUNG,MENITINI.COM-Diduga mengantuk I Gede Juliana (32) pengemudi Mobil DK 1765 FBH menabrak truk di Jalan Kesambi depan pasar, Kerobokan, Kuta Utara, Rabu (28/12/2022). Akibat kejadian itu bagian depan mobil tersebut ringsek.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana,SH menjelaskan, dari laporan yang ia peroleh, kejadiannya pukul 04.30 Wita. Awalnya mobil DK 1765 FBH dikendarai Juliana beralamat di Dalung, Kuta Utara ini bergerak dari selatan. Saat itu kondisinya lagi mengantuk. Akibatnya laju mobil tersebut tidak stabil dan mengambil jalur kanan.

Pada saat bersamaan datang truk DK 8251 WA yang dikemudikan I Nengah Suardana (58) dari arah berlawanan. Tabrakan tidak bisa dihindari. “Tidak ada korban, hanya kerusakan kendaraan saja,” ujarnya.

BACA JUGA:  10 Jam Diperiksa, Zainal Tayeb Langsung Dijeblos di Rutan Polres Badung

Setelah menerima informasi kejadian itu, polisi menuju TKP. Kedua belah pihak sepakat damai dan Juliana memberikan biaya ganti rugi kepada supir truk. (M-011)

Editor: Daton