Hantam Tembok, Pemuda di Denpasar Tewas di Lokasi Kejadian

Motor milik korban saat dievakuasi
Kondisi motor korban saat dievakuasi (M/007)

DENPASAR, MENITINI Seorang pemuda bernama I Putu Eka Juliantara tewas mengenaskan di jalan Cok Agung Tresna menuju jalan Tantular, Renon Denpasar Timur. Pemuda berusia 22 tahun asal Banjar Tulikup, Gianyar itu tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal pada Minggu (16/1/2022) sekitar pukul 01.00 Wita. 

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menerangkan, saat itu korban mengendarai sepeda motor vespa matic bernomor polisi DK 4259 AAN. “Saat itu arus lalulintas sedang sepi dan penerangan cukup gelap,” katanya Minggu (16/1/2022).

Kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju cepat dari arah selatan menuju arah Utara. Namun saat memasuki simpang tiga di lokasi kejadian, kecepatan sepeda motor korban tidak berkurang. 

BACA JUGA:  Diberitakan Membunuh Sang Kekasih, Wanita Ini Terpukul

“Saat memasuki simpang tiga, tidak mengurangi kecepatan. Selanjutnya menabrak pagar tembok di pinggir sebelah utara  sehingga terjadi laka lantas,” tambah Sukadi. Akibat benturan keras, korban terpental beberapa meter. 

Korban mengalami cedera berat pada bagian kepala serta beberapa luka lecet di bagian tubuh. Pemuda kelahiran 4 Juli tahun 2000 itu tewas di lokasi kejadian. “Korban tewas di lokasi kejadian,” katanya. Kini jasad korban telah dievakuasi ke rumah sakit. Sementara kerugian materil akibat kejadian itu sekitar Rp. 3 juta. M-007

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*