Duta Bali Menuju Pemilihan Putri Indonesia 2024 Ini Dia Figurnya

BADUNG, MENITINI.COM- Ketut Permata Juliastrid Sari terpilih sebagai Putri Indonesia Bali 2024 saat malam grand final yang diadakan Minggu (27/1/2024) malam di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung.  

Dara kelahiran Denpasar 12 Juli 2003 selanjutnya akan menjadi wakil Bali tampil di ajang nasional Pemilihan Putri Indonesia 2024. Ia terpilih setelah menyisihkan Ni Made Ayu Krisna Dewi yang jadi Runner Up I dan Zasa Zefanya sebagai Runner Up II  

Mahasiswa Semester 3 Institut Desain dan Bisnis Bali Jurusan Fashion Desain ini mengaku tidak pernah menyangka akan terpilih menjadi Puteri Indonesia Bali 2024. Apalagi event kejuaraan semacam itu baru pertama kali diikutinya.

BACA JUGA:  Film Gampang Cuan Jadi Film Drama Komedi Terlaris Tahun 2023

Ia berjanji untuk tidak menyia nyiakan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dan akan  berjuang menjalani tahap selanjutnya dengan sepenuh hati dan semaksimal mungkin. Ia berharap upaya yang dilakukan itu semoga tidak mengecewakan.

Ajang Pemilihan Putri Indonesia Bali diakuinya menjadi inspirasi bagi dirinya untuk membuktikan diri. Banyak role model pemenang Putri Indonesia Bali yang menginspirasi dirinya untuk ikut menjadi bagian didalamnya.

Ia mengaku bersyukur hal itu akhirnya bisa dibuktikan kepada orang tua, rekan dan orang banyak, utamanya kepada dirinya sendiri. “Untuk kegiatan yang akan saya lakukan nanti pasti akan saya update di sosial media, imbuh remaja asal Desa Sanur ini,” ujarnya.

BACA JUGA:  Aktris Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap ajang Pemilihan Putri Indonesia Bali 2024. Terlebih pelaksanaannya mengambil venue di Kabupaten Badung, yaitu venue Balai Budaya Giri Nata Mandala.

Selain untuk memperkenalkan tempat itu layak dan representatif sebagai penyelenggaraan semacam itu, hal itu juga untuk mempromosikan mempromosikan Bali secara umum dan Badung secara khusus.

“Semoga dengan event semacam ini, setidaknya orang-orang dapat melihat Badung ada tempat yang representatif sebagai penyelenggaraan ajang-ajang besar. Even ini tentunya juga sebagai upaya promosi pariwisata dalam upaya meningkatkan PAD Kabupaten Badung,” ujarnya. (M-003)

  • Editor: Daton