Pemkot Berangkatkan 19 WMD ke “Rumah Perubahan” Rhenald Kasali

Pemkot Berangkatkan 19 WMD ke “Rumah Perubahan” Rhenald Kasali
Wali Kota Rai Mantra saat menerima audiensi dari Wirausaha Muda Denpasar (WMD) beberapa hari lalu.

DENPASAR, MENITINI.COM- Menjadi wirausaha atau lebih populer disebut entrepreneur menjadi pilihan karier masa kini terutama dengan ketersediaan teknologi dan akses informasi yang semakin mudah. Mendorong pemuda Denpasar berwirausaha, Pemkot menggelar lomba Wirausaha Muda Denpasar (WMD) belum lama ini.

Kepala Bagian Ekonomi, Pemkot Denpasar, I Made Sariawan, dari lomba tersebut, sebanyak 19 pemenang lomba WMD akan diberangkatkan oleh Pemkot Denpasar ke Rumah Perubahan Rhenald Kasali. “Ini menjadi kesempatan untuk anak-anak muda agar terus belajar dan berproses, tentu ini berkat restu dan kepedulian Bapak Wali Kota,” ujar Sriawan saat dikonfirmasi Minggu (10/2).

Dalam audiensi dengan Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra beberapa hari lalu, para pemenang WMD sempat berdiskus seputar peluang pertumbuhan wirausaha muda di era milenial saat ini. Wali Kota mengatakan akan senantiasa mendukung dan memberikan kesempatan kepada anak-anak muda untuk terus bergerak maju dan mau menjadi pengusaha. Dikatakan, di era milenial, anak-anak muda memiliki peluang sukses yang sangat besar jika mampu menemukan potensi diri dan potensi pasar yang ada.

BACA JUGA:  Cabe dan Canang Jadi Penyumbang Inflasi di Bali

Sementara itu, Ketua WMD Kota Denpasar, dr. Putu Wirama, mengucapkan rasa terima kasih karena Pemkot Denpasar mendukung setiap kegiatan WMD selama ini.

Disampaikan, 19 pemenang lomba WMD akan menjalani pembelajaran di Rumah Perubahan, Bekasi, pada tanggal 11-14 Februari 2019. “Semoga anak-anak WMD mampu menyerap ilmu dan terus konsisten dalam dunia usaha karena bagaimanapun ini adalah wujud dukungan kami mendukung program Pemkot dan menemukan setiap potensi ekonomi khususnya ekonomi kreatif,” ujar Wirama.

Hal senada diungkapkan Gede Bagus Perdana Putra, salah satu pemenang lomba. Ia merasa sangat beruntung bisa menjadi keluarga besar WMD, dan dapat berkesempatan diberangkatkan ke Rumah Perubahan. “Tidak semua orang mendapatkan kesempatan ini, tentu saya sangat berterima kasih,” katanya.ton

BACA JUGA:  Kookmin Bank Siap Jadi Pemegang Saham Pengendali Bank Bukopin

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*