Gubernur Koster Janjikan Hadiah, Bila Paduan Suara Bali Juara di Virtual Choir Festival 2020

Gubernur Koster saat menerima Pantia LP3KD Provinsi Bali di Rumah Jabatan Gubernur Bali di Jaya Sabha, Senin (12/10/2020)

DENPASAR,MENITINI.COM Gubernur Bali, Wayan Koster berjanji memberi hadiah kepada delegasi Pesparani Provinsi Bali yang mengikuti lomba paduaan suara virtual seluruh Indonesia (virtual choir festival 2020) yang berlangsung 28 Oktober 2020. Gubernur juga berpesan agar tim dari Bali menyiapkan diri sungguh sungguh untuk mengikuti perlombaan sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal dan bila perlu menjadi juara.

“Salam untuk semua panitia dan peserta lomba dari Bali. Siapkan diri dengan baik. Jaga kesehatan. Jalani protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan latihan. Dan berikan penampilan yang terbaik. Bila perlu Bali harus jadi juara. Pak Karo catat, kalau Bali juara, kita kasih apresiasi,” kata Gubernur Koster saat menerima audensi jajaran pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Bali yang dipimpin Ketua I, Yoseph Yulius Diaz, Blasius Naya Manuk (sekretaris), Ardy Ganggas, Agustinus Apollonaris Daton(humas) di rumah jabatan gubernur, Jaya Sabha, Senin (12/10).
Gubernur didampingi Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, I Ketut Sukra Negara.

BACA JUGA:  Desa Wisata Diganti Desa Budaya, Gubernur Koster: Saya Sedang Susun Regulasinya

Yoseph Yulius Diaz dalam pengantarnya menyampaikan, Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) akan menggelar Virtual Choir Festival 2020 pada tanggal 28 Oktober 2020.

Untuk itu, pihak panitia Pesparani Provinsi Bali meminta Gubernur Bali untuk memberi sambutan dan rekaman video ucapan. 

“Kami delegasi Bali sudah siap, karena ini sesuatu yang baru, kami berusaha semaksimal memberi yang terbaik di festival virtual tanggal 28 Oktober nanti,  dan lomba paduan suara di Kota Kupang, pada 28 Oktober 2021. Dimana Kota Kupanh sebagai tuan rumah. Untuk virtual choir nanti, tim yuri dari Jakarta,” kata Yusdi Diaz sapaanya.poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*