Minim Sarpras, Polres Bandara Ngurah Rai Minta Dukungan Ini ke Pemkab Badung

Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai Bali, AKBP Ida Ayu Wikarniti bertemu sejumlah pejabat di Badung mohon bantuan Sarpras.
Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai Bali, AKBP Ida Ayu Wikarniti bertemu sejumlah pejabat di Badung mohon bantuan Sarpras.

DENPASAR, MENITINI.COM-Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai Bali AKBP Ida Ayu Wikarniti meminta dukungan kepada Pemkab Badung untuk melengkapi fasilitas, sarana dan prasarana yang ada di Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai Bali. Hal ini disampaikan Kapolres wanita pertama di Bali tersebut usai bertemu dan beraudiensi dengan Ketua DPRD Badung Putu Parwata dan jajarannya di Kantor DPRD Badung, Kamis (7/4/2022). Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai didampingi sejumlah pejabat utama dari Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai Bali. Rombongan Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai diterima langsung oleh Ketua DPRD Badung Putu Parwata dan jajarannya.

Saat dikonfirmasi usai pertemuan, Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai Bali AKBP Ida Ayu Wikarniti menjelaskan, pihaknya menemui DPRD dan Bupati Badung. “Hari ini kami bersilaturahmi dengan para penguasa wilayah di Badung. Kami mohon dukungan sarana dan prasarana di Mapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai Bali. Dan astungkara, baik Bupati dan Ketua DPRD Badung semuanya mendukung dengan baik,” ujarnya. Ia menjelaskan, jika saat ini diri hanya bisa menempati gedung Polsek lama yang sangat terbatas sarana dan prasarana. Untuk itu ia meminta dukungan Pemkab Badung untuk sarana dan prasarana. Ia mengatakan, saat ini belum ada Kantor Mapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai Bali sehingga fasilitas belum maksimal.

BACA JUGA:  Kantor Samsat Renon Terbakar, Dokumen Penting Hangus 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*