Lagi BAB, Panik, Nunung Buang Sabu ke Kloset

JAKARTA, MENITINI.COM Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis komedian Nunung terkait pemakaian narkoba. “Iya betul ditangkap,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Jumat (19/7/2019). Menariknya, Nunung sedang BAB, panik dan membuang sabu itu ke kloset

Argo menyebut Nunung ditangkap terkait penggunaan narkotika. Narkotika itu berjenis sabu. “Ditangkap terkait sabu,” katanya. Argo mengatakan Nunung ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, “Ditangkap pada hari Jumat, 19 Juli 2019, jam 13.15 WIB,” ujarnya singkat.

Komedian bernama lengkap Tri Retno Prayudi alias dan suaminya July Jan Sambiran ditangkap polisi terkait sabu. Nunung sempat membuang sabu kloset. Video penggerebekan yang viral di media sosial, Jumat (19/7/2019) malam, tampak Nunung memakai baju merah dan batik di kamarnya.

BACA JUGA:  Mengalir Dukungan untuk Jerinx, Tanda Tangan Petisi Pembebasan Capai 15 Ribu

Sementara, suaminya memakai kaos hitam. Polisi menanyakan barang bukti sabu lainnya yang masih disimpan. “Ada lagi yang saya simpan buat kuncian,” kata suami Nunung.

Polisi lalu meminta suami Nunung menunjukkan narkoba itu. July Jan kemudian membuka laci dan mengambil sabu yang ada di plastik kecil.
Suami Nunung mengatakan tidak ada lagi narkoba yang disimpan. Polisi lalu bertanya ke Nunung.”Selain ini berarti tadi dibuang semua?” tanya polisi. “Iya,” kata Nunung.

Nunung mengatakan sabu itu dibuang ke kloset. Dia lalu diminta menunjukkan kloset. “WC itu, kebetulan saya tadi lagi pup, paniknya, saya buang,” kata Nunung. Nunung dan Suaminya ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Tebet,Jakarta Selatan, pukul 13.15 WIB siang tadi. Selain keduanya, ada satu tersangka lagi yang diamankan. poll

BACA JUGA:  Satu Positif Covid-19, 42 Pedagang Test Swab, 10 Diisolasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*