Sadis, Perempuan Cantik Ini Dimutilasi di Sebuah Penginapan di Sumsel

Menitini.com, Seorang kasir sebuah minimarket di Palembang, Sumatera Selatan menjadi korban mutilasi. Perempuan cantik berusia 20 tahun yang belakangan diketahui identitasnya sebagai Fera Oktaria tersebut di temukan di dalam kasur penginapan Sahabat Mulia, Sungai Lilin, Musi Banyuasin pada Jumat (10/5) malam.

Saat ditemukan, kondisi jenazah Fera dalam keadaan tanpa busana dan kondisi tangan terpotong. “Dari hasil visum dan pencocokan sama keluarga sudah keluar. Korban bernama Fera Oktaria,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi seperti dikutip detik.com, Sabtu (11/5).

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga serta beberapa bukti yang ditemukan di lokasi kejadian, kecurigaan polisi mengarah ke pacar korban sebagai pelaku pembunuhan sadis tersebut.

BACA JUGA:  Hasil Pemeriksaan 5 Handphone, Memperjelas Penembakan Brigadir J

Polisi juga menemukan sidik jari yang identik dengan identitas pacar korban. Keluarga menceritakan, biasanya setelah pulang kerja, Fera dijemput oleh kakaknya, Doni (30). Namun pada Selasa (7/5) lalu, saat dijemput, Fera ternyata sudah pulang dan mulai saat itu nomor kontak Fera sulit untuk dihubungi.

Putra mengatakan, Fera baru beberapa bulan bekerja di Indomaret di Jalan Sudirman Palembang.
“Selasa malam itu ternyata sudah pulang duluan. Tapi tidak ke rumah, ponselnya tak aktif, dari situ kami curiga,” ujarnya seperti dilansir merdeka.com.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mencari pacar korban yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*