Menuju Tatanan Hidup Bali Era Baru, Begini Persiapan Royal Palace Infotainment

DENPASAR, MENITINI.COM  Provinsi Bali mulai menerapkan tatanan hidup Bali era baru di tengah pandemi Covid-19.

Sejumlah tempat hiburan di Bali mulai menerapkan beragam cara kreatif protokol kesehatan demi kenyamanan, keamanan dan kesehatan pelanggan setia.

Satu diantaranya yakni Karaoke Royal Palace Bali di Jalan Diponegoro No 180 Denpasar. Di tempat ini, setiap pengunjung dan penghuni, wajib menjalankan disiplin protokol kesehatan, seperti mencuci tangan di air mengalir, mengukur suhu tubuh, memakai masker, dan rutin penyemprotan disinfektan.

Terbaru, manajemen Royal Palace Bali menyiapkan alat penyemprotan berbahan minim disinfektan dan ramah lingkungan dan tidak lengket.

Alatnya penyemprotan itu namanya Nano Steam Gun (NSG). Alat ini untuk membersihkan atau mensterilkan bagian tubuh semua pengunjung dan penghuni yang masuk ke lokasi.

Alat multi guna ini juga digunakan untuk menyemprot di semua area seperti room, pintu, sofa, meja dan sejumlah ruangan lainnya.

Yang menarik dari alat ini, tidak membuat lembab atau basah, dan berbahan minim campuran antiseptic atau disinfektan.

BACA JUGA:  Top Gun Maverick Tembus Rekor Box-Office Sepanjang Masa

Albert Dates Manager Marketing Royal Palace mengatakan, manajemen wajib menjalankan protokol kesehatan Salam operasionalnya di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, penyediaan alat Nano Steam Gun bertujuan membuat pelanggan dan penghuni merasa nyaman

“Ini merupakan wujud kami menjalankan protokol kesehatan Covid-19 serta penerapan tatanan kehidupan Bali Era Baru,” kata Albert.

Ia juga berharap sejumlah tempat hiburan di Bali, tetap displin menjalankan arahan pemerintah terkait penerapan tatanan kehidupan Bali era baru.

Sementara itu, satu pelanggan Royal Palace, Andy mengapresiasi penerapan Bali era baru di tempat ini. Menurutnya, displin ini harus terus dijalankan siapa pun yang datang di Royal Palace Bali.

” Alat penyemprotan disini cukup bagus karena berbahan minim antiseptic dan ramah lingkungan. Juga tidak lembab di baju atau tubuh saat disemprot, ” katanya.

BACA JUGA:  Cegah Penularan Covid-19, Pemkot Denpasar Lakukan Penyemprotan Rutin di Jalan Gajah Mada

Penjual alat Nano Steam Gun, Apollo mengatakan Royal Palace Bali termasuk satu diantara klien yang memesan alat ini.

“Alat ini sangat cocok dipakai saat penerapan Tatanan Kehidupan Bali Era Baru. Sangat cocok untuk rumah kantor, sekolah, toko, salon, rumah makan, ruang praktek.
Dapat juga digunakan bagi pengunjung atau staff yang bekerja,” kata Apollo yang juga wartawan Surat Kabar POS BALI

Apollo menjelaskan, pemakaian alat ini  mudah. Keunggulannya, yakni cairan yang di keluarkan sangat kecil atau nano size sehingga tidak membuat basah. Memiliki panjang kabel 7 meter,
kapasitas tabung 330ml
, daya listrik 1200 watt
, voltase 220-240 V / 50 HZ
, size 220 x 120 x 210 mm
, Berat 1300 gram.

“Untuk cara pakai cukup simple. Pertama tuangkan 10 ml / 1 sendok makan dettol antiseptic / disinfectant. Kedalam tabung lalu isi penuh dengan air bersih. Kemudian dikocok, alat multiguna ini siap digunakan,” kata Apollo. poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*