Rabu, 29 Mei, 2024

Ilustrasi. (Foto: Freepik)

VENTURA,MENITINI.COM-RevitaLash® Cosmetics mengumumkan misi Pink tahunan perusahaan untuk memberi dampak dalam memerangi kanker payudara. Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan dukungan global dan lokal kepada organisasi yang berdedikasi dalam pengobatan, penelitian, dan pendidikan terkait kanker payudara.

RevitaLash® Cosmetics terkenal dengan produk bulu mata, alis, dan produk kecantikan rambut yang inovatif. Semua berawal dari sebuah hadiah yang diberikan oleh seoang suami, Dr. Michael Brinkenhoff, kepada istri tercintanya saat dia berjuangan melawan kanker payudara. Saat ini, perusahaan tersebut tetap berkomitmen untuk menghormati warisan alharhum istri Dr. Brinkenhoff yang juga Co-Founder dari RevitaLash® Cosmetics, Gayle Brinkenhoff.

Tahun 2022, merek ini menyumbangkan dana sebesar $50.000 kepada mitranya, City of Hope, untuk mendanai pengobatan kanker payudara, penelitian, dan pendidikan keperawatan di wilayah yang kurang terlayani di sub-Sahara Afrika. Program ini telah membuat perbedaan nyata dalam hasil yang diperoleh pasien, dan mendapatkan penghargaan dari Gedung Putih dalam acara resmi untuk menghormati bisnis sektor swasta yang usaha filantropisnya memajukan penelitian kanker di Afrika. RevitaLash® Cosmetics melanjutkan dukungannya tahun ini untuk Inisiatif Kanker Payudara Ethiopia, City of Hope dengan donasi sebesar $40.000.

BACA JUGA:  8 Tips Nyaman Berolahraga Saat Ramadhan

Selain tujuan dampak global mereka, RevitaLash® Cosmetics menggandakan komitmennya kepada komunitas lokal, tempat mitra mereka beroperasi. Tahun ini, perusahaan tersebut akan menyamai kontribusi yang diberikan oleh mitra distribusi internasional mereka kepada badan amal kanker payudara lokal pilihan. Program ini memberikan kesempatan kepada para mitra untuk memberikan dampak yang signifikan terhadap inisiatif kanker payudara di wilayah masing-masing, dan dukungan global lebih lanjut dari RevitaLash® Cosmetics.

“Melalui misi Pink, kami mengajak para mitra global untuk menciptakan dampak yang bertahan lama dalam memerangi kanker payudara,” ujar Dariel Sidney, Wakil Presiden dari Philanthropy, sekaligus putri sulung Gayle Brinkenhoff. “Kami bangga dapat mendukung Inisiatif Kanker Payudara Ethiopia, City of Hope, dan juga memberdayakan para distributor kami untuk membuat perubahan di komunitas lokal mereka, mendorong perubahan positif, serta meningkatkan kualitas hidup pihak-pihak yang terdampak kanker payudara di seluruh dunia.”

BACA JUGA:  BaliSpirit Festival 2024 Perkuat Indonesia sebagai Destinasi Wellness Tourism Dunia

Tahun ini, mulai tanggal 1 September hingga31 Oktober 2023, produk pemenang penghargaan dari merek ini akan dikemas dalam balutan warna merah muda untuk merayakannya. Untuk setiap edisi khusus RevitaLash® Advanced (3,5 mL / 2,0 mL), RevitaLash® Advanced Sensitive (2,0 mL), dan RevitaBrow® Advanced (3,0 mL) yang terjual, perusahaan akan mendonasikan $2 kepada yayasan kanker payudara di seluruh dunia, dengan jumlah maksimum donasi sebesar $170.000. *

  • Editor: DRL