Beli Premium Rp10 Ribu, Rampok Uang Rp10 Juta di SPBU Pelabuhan Benoa

Pelaku berjaket hitam beraksi di SPBU membawa kabur uang Rp10 juta

DENPASAR, MENITINI.COM Kasus perampokan kembali terjadi Kamis (28/1/2021) sekitar pukul 19.54 Wita di SPBU 54.801.51 Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Pelaku berpedang membawa kabur tas berisi uang Rp10 juta.

Informasi yang dihimpun di lapangan, situasi TKP saat itu sepi dan hanya ada dua petugas operator SPBU yakni Ni Kadek Sri Astari (23) dan Ni Puru Maharani (22).

Tiba-tiba datang seorang pria mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam membeli bahan bakar jenis premium seharga Rp10 ribu.

Seperti dikutip posbali.co.id selang beberapa waktu saksi Astari mengisi premium di motor pelaku. Setelah selesai mengisi BBM pelaku mendorong dan menodongkan pedang ke arah saksi Maharani hingga terjatuh dan mengambil sejumlah uang di tangan Maharani.

BACA JUGA:  PN Denpasar Mulai Sidangkan Kasus Perampokan dengan Terdakwa Warga Asing

Kedua karyawan SPBU itu berteriak minta tolong namun tak ada yang datang menolong dan pelaku tancap gas kabur ke arah utara.

Dengan adanya kejadian tersebut pihak SPBU 54.801.51 mengalami kerugian sejumlah Rp10 juta. Setelah kejadian Unit Reskrim Polsek Benoa dan Resmob Polda Bali sudah turun ke melakukan olah TKP.

Terkait aksi perampokan bersajam itu, Kapolsek Kawasan Laut Benoa, Kompol Abdus Salim membenarkan. Pihaknya telah meminta keterangan dua karyawan. Juga sudah mengamankan CCTV. “Lagi terjadi kejadian di SPBU yang dimaksud. Saat kejadian sepi, diduga pelaku sudah mengintai lebih dahulu. Dengan adanya kejadian tersebut pihak SPBU 54.801.51 mengalai kerugian sejumlah Rp 10 juta. Terkait pelaku, kami masih melakukan penyelidikan,” katanya singkat

BACA JUGA:  Geger Jasad Pria di Got di Denpasar Utara, Korban Pembunuhan? 

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi belum memberikan keterangan terkait aksi perampokan di Jalan Pelabuhan Benoa.M72/poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*