Senin, 15 Juli, 2024

Ilustrasi Gantung diri. (Net)

TRAGIS, Seorang Pemuda Akhiri Hidupnya, Diduga Gantung Diri

AMBON,MENITINI.COM – Seorang pemuda berinisial AL, berusia 21 tahun yang berdomisili di kawasan Gunung Nona, Dusun Siwang, Negeri Urimessing, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung dalam kamar tidurnya.

Korban ini ditemukan meninggal dunia, Sabtu (2/3/2023), sekira pukul 06.00 WIT, di rumah kediaman keluarga Liur, Dusun Siwang (Gunung Nona), RT/RW: 002/07. Hingga kini, belum diketahui apa motif dibalik peristiwa memilukan itu.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Ipda Janet Luhukay, katakan korban gantung diri dengan menggunakan tali Nilon berwarna biru. Korban, awalnya ditemukan oleh adiknya, bernama CL (17).

BACA JUGA:  Status WA Galau, Wanita Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Adik korban sekira pukul 05.45 WIT, terbangun dan hendak membangunkan korban di kamarnya dengan tujuan untuk mengantarkannya ke salon, guna merias wajah dalam rangka Lomba baris indah.

“Saat membukakan pintu kamar korban, adiknya kaget melihat kakaknya tergantung di dalam kamarnya dengan Tali Nilon berwarna Biru melingkar di leher korban,” kata Janet, menjelaskan kronologisnya. 

Melihat kondisi korban, sang adik berteriak memanggil ibu korban yang saat itu masih tidur. Keluarga bersama tetangga membawa korban ke Rumah Sakit dr. Haulussy Ambon, dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Nusaniwe Pos Polisi Benteng.

Dari hasil pemeriksaan oleh dr. Sahran Feggy A Pattinama, korban telah meninggal dunia dan hasil pemeriksaan terhadap diri korban tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasaan.

BACA JUGA:  Diduga Pemilik Narkoba, Tiga Pria di Ambon Diamankan Polisi¬†

“Pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas kematian korban, dan menolak untuk dilakukan visum et repertum,” demikian ucap Janet. (M-009)