Jumat, 21 Juni, 2024

Maruli Simanjuntak bersama belahan jiwa

DENPASAR, MENITINI.COM Jenderal TNI Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) sudah purna tugas dari dunia militer. LBP menikah dengan Devi Simatupang dan dikaruniai empat buah hati, yakni Paulina, David, Paulus dan Kerri Pandjaitan.

Putri pertamanya, Paulina istri dari Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak. Sebagai seorang istri anggota TNI, Paulina kerap kali terlihat mendampingi Maruli di setiap kunjungan kerja. Bahkan sampai ke pelosok hutan.

Sejak Mayjen Maruli mengemban amanat sebagai Komandan Paspampres pada 2018-2020, Paulina pun diangkat menjadi Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) BS II Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Paulina bersama suami mendampingi LBP dan ibu

IKKT Pragati Wira Anggini merupakan wadah bagi istri anggota TNI ditingkat Mabes AD dan pemerintahan.

Dalam berbagai kesempatan kunjungan kerja, sosok Paulina kerap terlihat mendampingi Maruli. Salah satunya saat meninjau Perbatasan RI – RDTL dan ke Markas Komando Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/Satya Yudha Bhakti (SYB), Belu, NTT.

Ada momen unik saat itu. Sang suami tiba-tiba ditantang panco oleh seorang Prajurit Dua (Prada), anggota Yonif Raider SUS 744/SYB. Sementara Paulina tampak memotret dan mengambil video selama perjalanan di sana.

Paulina tampak ayu dengan kebaya putih

Maruli dan Paulina dikaruniai seorang putri cantik dan anak laki-laki yang kini masih duduk di bangku sekolah. Putri semata wayang mereka, Faye Hasian Simanjuntak sempat jadi perbincangan publik.

Namanya menjadi viral setelah berhasil mendirikan Yayasan Rumah Faye, serta mendapatkan penghargaan tahunan dari Belanda, yakni ‘International Children’s Peace Prize’.

Di berbagai kesempatan sosok Paulina acap kali tampil memesona. Ia memilih mengenakan kebaya putih dan menambah kesan elegan dengan selendang biru yang tersampir.

Dikutip merdeka.com Terdapat momen hangat yang pernah dibagikan oleh Panjaitan dalam akun Instagram pribadinya. Tampak sang suami, duduk berdampingan dengan mertua dan Paulina yang memegang kamera selfie. Keempatnya terlihat kompak mengurai senyum sembari menikmati makan.

Selama Maruli mengabdi pada Presiden Jokowi sebagai Komandan Paspampres, tentu Paulina kerap muncul di Istana Negara. Ini merupakan salah satu potret Paulina mengenakan kebaya merah muda bersanding dengan Maruli yang memilih kemeja batik.

Paras cantik nan manis kembali hadir dari Paulina yang mengenakan kebaya hijau khas Persit. Sementara Maruli mengenakan seragam TNI. Keduanya terlihat begitu serasi dan kompak poll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *