Personel Polsek Mengwi Tergelar, Lancarkan Aktifitas Masyarakat di Pagi Hari

Personel Polsek Mengwi Tergelar, Lancarkan Aktifitas Masyarakat dipagi Hari

BADUNG,MENITINI.COM-Tingginya rutinitas masyarakat di pagi hari menyebabkan terjadinya kenaikan volume kendaraan di jalan raya. Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di jalan raya personel Polsek Mengwi tergelar di setiap persimpangan yang ada di wilayah hukumnya, Selasa pagi (17/5) pukul 07.00 wita

Tidak hanya di persimpangan, jalur rawan macet dan rawan kecelakaan pun diisi perasonil untuk melakukan tugas pengaturan sehingga arus lalulintas menjadi lancar serta menekan terjadinya angka kecelakan lalulintas.

Kapolsek Mengwi Menjelaskan volume kendaraan di jalan raya pada pagi hari mengalami peningkatan, hal ini disebabkan karena di pagi hari banyak aktifitas yang dilakukan oleh masyarakat seperti ke pasar, ke sekolah, ke kantor, berangkat kerja dan lain-lain.

BACA JUGA:  Tim Tabur Kejaksaan Agung Berhasil Mengamankan YC

Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kompol Nyoman Darsana, S.H setiap pagi menggelar personilnya baik dari Unit lalulintas, Samapta maupun Bhabinkamtibmas.

Selain melakukan pengaturan kita juga melakukan teguran simpatik kepada pengguna jalan raya yang tidak disiplin dalam mentaati rambu-rambu lalulintas.

“Kita mengajak seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mentaati rambu-rambu lalulintas serta tidak boleh menggunakan Hand Phone (HP) saat berkendara karena dapat memicu terjadinya kecelakaan lalulintas,” tutup Kompol Darsana. (rls)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*