Panglima TNI Tunjuk “Jenderal Air” Sebagai Pangkostrad

Maruli Simanjuntak Ditunjuk jadi Pangkostrad
Maruli Simanjuntak memberi keterangan pers kepada wartawan

DENPASAR, MENITINI Teka teki siapa Pangkostrad terjawab sudah. Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa telah menunjuk Mayjen Maruli Simanjuntak alias “Jenderal Air” sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad).

Keputusan ini berdasarkan Surat Keputusan Jabatan 328 Perwira Tinggi TNI melalui Keputusan nomor 66/I/2022 tanggal 21 Januari 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI.

Maruli Simanjuntak disebut sebagai “Jenderal Air” karena sejak menjadi Panglima Kodam IX Udayana, belahan jiwa Paulina Panjaitan ini terus berkarya membangun instalasi air minum bagi warga yang ada di wilayah Kodam IX/Udayana Bali dan Nusa Tenggara.

Banyak titik di wilayah Kodam IX/Udayana telah menikmati fasilitas air bersih hasi kerja keras Maruli Simanjuntak. Mantan Danjen Kopassus ini terus bekerja keras dan berupaya mendekatkan air bersih kepada pemukiman penduduk di wilayah Bali dan Nusa Tenggara. Kerja keras Uli Simanjuntak kemudian ia dijuluki sebagai “Jenderal Air”. Selamat Jenderal! M-003/M-006

BACA JUGA:  Kebijakan Perbaikan Ekonomi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*