Karena Kanker, Youtuber Minecraft Technoblade Meninggal di Usia Muda

Kolase Tribun Manado. (Kolase Tribun Manado)

JAKARTA,MENITINI.COM – Mengidap Kanker, Youtuber dan streamer Minecraft, Technoblade, meninggal dunia di usia muda yakni 23 tahun.
Dilansir Detik.com, keluarganya telah mengkonfirmasi dalam video perpisahan emosional yang diposting atas namanya. Kabar tersebut diunggah di akun Youtubenya dengan judul ‘so long nerd’. Ayah Techoblade membagikan pesan dari putranya sekaligus mengumumkan kematiannya.

Sebelum kematiannya, pesan perpisahan yang ditulis beberapa jam sebelumnya, dibaca oleh ayahnya, dimulai: “Halo semuanya, Technoblade di sini. Jika Anda menonton ini. Saya telah tiada.”

Youtuber yang bernama asli Alexander itu mengumumkan kabar dirinya mengidap kanker pada Agustus 2021 lalu. Ia mulai menyadari ada yang salah dengan tubuhnya setelah tak berhenti merasakan sakit di lengannya.

BACA JUGA:  Penjualan Kondom  Menurun Drastis di Valentine 2022, Covid-19 Jadi Penyebab

Awalnya ia mengira rasa sakit tersebut karena terlalu banyak bermain game. Tapi setelah beberapa hari, bahunya mulai membengkak sehingga ia pergi ke rumah sakit. “Mereka melakukan beberapa pemindaian dan memberi tahu saya alasan mengapa lengan saya sakit karena saya mengidap kanker,” beber Alexander.

Sumber: Detik.com