Kapolda Bali Atensi Kasus Pengeroyokan di Sempidi

DENPASAR,MENITINI.COM-Kasus pengeroyokan terhadap pengendara sepeda motor di jalan Sempidi-Dalung, Mengwi Badung pada Selasa (16/1/2024) dini hari, mendapat atensi khusus dari Polda Bali. Kapolda minta agar Polres Badung dapat mengungkap kasus tersebut hingga tuntas.

“Kejadian pengeroyokan di Sempidi Badung, menjadi atensi khusus Kapolda Bali karena selain meresahkan, juga menimbulkan korban jiwa,” beber Kombespol Jansen Avitus Panjaitan, kepada wartawan, Rabu (17/1/2024). 

Kombes Jansen mengatakan jajaran Polres Badung masih menyelidiki aksi brutal yang mengakibatkan warga asal Buleleng, Adhi Putra Krisnawan (23) itu tewas.

“Polres Badung masih menyelidiki dibantu oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Bali untuk mengusut kasus ini,” terangnya. 

Mantan Kapolresta Denpasar ini kembali melanjutkan, pihak kepolisian sedang memeriksa rekaman CCTV di seputaran TKP dan mendalami saksi-saksi di lokasi dan menganalisa pelaku dalam rekaman video pengeroyokan yang viral. 

BACA JUGA:  Dua Pria Ditebas Enam Orang Bertopeng di Gang Garuda Rabu Dini Hari

“Berbagai upaya yang telah dilakukan agar dapat mengungkap identitas para pelaku. Informasi sementara, gerombolan pemotor berjumlah sekitar 12 orang dengan tujuh motor dan berpakaian serba hitam,” ujarnya. (M-003)

  • Editor: Daton