Jet Star Kembali Layani Rute Melbourne-Denpasar

DENPASAR,MENITINI.COM-Kebijakan Bebas Karantina dan penghapusan test PCR dan Antigen terus berdampak bagi pariwisata Bali. Pada Senin (14/3/2022) pukul 15.00 WITA, maskapai Jet Star kembali mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali dengan aman dan lancar. Humas PT Angkasa Pura Ngurah Rai Taufan Yudistira saat dikonfirmasi Senin (14/3/2022) membenarkan hal ini. Ia menyatakan bahwa, maskapai Jet Star kembali mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali langsung dari Melbourne Australia. “Hari ini mendarat dengan selamat. Langsung dari Melbourne Australia. Hari ini penumpangnya memang lebih banyak WNA,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa dari data yang ada, jumlahnya mencapai 300 orang. Namun data riilnya pihaknya belum melakukan konfirmasi dengan maskapai. Namun dari pantauan di lapangan, penumpang Jet Star rata-rata warga Australia. Bahkan di antara mereka kelihatan sudah tidak asing lagi dengan Bali. Banyak juga yang bisa bicara bahasa Indonesia dengan lancar. Diduga, warga Australia tersebut memang sering ke Bali dan sudah sangat familiar ke Bali. Saat tiba mereka kelihatan sangat gembira dan bahagia, dan tidak sabar ingin menikmati keindahan alam Bali.

BACA JUGA:  BERITA TERKINI: Miliaran Rupiah Menguap per Hari, Dua Pasar di Surabaya Ditutup, Imbas Covid-19

Menurut Taufan, Jet Star rencananya akan melayani secara tetap rute Melbourne-Denpasar selama satu kali dalam sepekan. Jadwal tetapnya tiap hari Senin dalam pekan. Tiba dari Australia pukul 15.00 WITA dan akan terbang kembali ke Melbourne sekitar pukul 17.00 WITA. Untuk hari ini, Jet Star dengan nomor penerbangan JT-43 tersebut membawa sekitar 300 penumpang. Ia mengatakan, sejak diberlakukannya kebijakan bebas karantina di Bali, jumlah penumpang atau turis ke Bali dalam sepekan terakhir terus meningkat. Rata-rata perhari sekitar 300-400 orang wisatawan mulai berdatangan ke Bali.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*