Jelang Nataru, Polisi di Denpasar Lakukan Penertiban Penduduk Pendatang

Polsek Denpasar Selatan bersama dengan perangkat kelurahan Pedungan melaksanakan kegiatan patroli sekaligus penertiban penduduk pendatang dengan lokasi di seputaran Jalan Pulau Belitung, Jalan Pulau Singkep, Jalan Pulau Saelus dan Jalan Pulau Bungin Kelurahan Pedungan Denpasar Selatan. Kamis (7/12) malam
Polsek Denpasar Selatan bersama dengan perangkat kelurahan Pedungan melaksanakan kegiatan patroli sekaligus penertiban penduduk pendatang di lokasi seputaran Jalan Pulau Belitung, Jalan Pulau Singkep, Jalan Pulau Saelus dan Jalan Pulau Bungin Kelurahan Pedungan Denpasar Selatan. Kamis (7/12) malam. (Foto: M-007)

DENPASAR,MENITINI.COM-Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru) Polsek Denpasar Selatan bersama dengan perangkat kelurahan Pedungan melaksanakan kegiatan patroli sekaligus penertiban penduduk pendatang di lokasi di seputaran Jalan Pulau Belitung, Jalan Pulau Singkep, Jalan Pulau Saelus dan Jalan Pulau Bungin Kelurahan Pedungan Denpasar Selatan. Kamis (7/12) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Denpasar Selatan, Kasipemtrantib Kelurahan Pedungan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pedungan dan anggota linmas. 

Dalam kegiatan tersebut ditemukan 15 orang warga yang tinggal di rumah kos Jalan Pulau Singkep belum melaporkan diri. Mengingat warga baru, petugas memberikan imbauan untuk segera melaporkan diri ke Kepala Lingkungan Kamtibmas agar tetap menjaga  kebersamaan dan selalu ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. 

BACA JUGA:  Bali Waspada Peredaran Narkoba Jelang Tahun Baru

Kegiatan patroli sekaligus penertiban penduduk pendatang juga dilaksanakan di Kelurahan Sesetan pada Kamis (7/12) malam dengan menyasar rumah kos-kosan maupun rumah kontrakan di seputaran Jalan Ceningan Sari, Banjar Lantang Bejuh Sesetan. 

Kegiatan penertiban penduduk pendatang dipimpin langsung Lurah Sesetan didampingi Kasi Trantib Kelurahan Sesetan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sesetan, Bhabinsa dan anggota Linmas.

Dalam kegiatan tersebut terdapat 7 orang warna non permanen yang kos di Jalan Ceningan Sari Sesetan belum melaporkan diri selanjutnya ketujuh warga tersebut di data dan dihimbau untuk segera melaporkan diri ke Kepala Lingkungan Setempat.  

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli sekaligus penertiban penduduk pendatang dilaksanakan guna menjaga situasi kamtibmas wilayah denpasar selatan menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2023 selalu dalam keadaan aman kondusif. 

BACA JUGA:  Lapas Karangasem Digeledah, Petugas Temukan Ini

“menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru personil polsek denpasar selatan bersama forum sipandu beradat akan meningkatkan pengamanan wilayah guna memberikan perlindungan dan pengamanan kepada masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ucap kapolsek Densel. M-007