Ini Kata Kata Inspiratif Presiden Joko Widodo

Presiden Jokowi

BALI, MENITINI.COM Presiden RI Joko Widodo dalam setiap kesempatan selalu menyampaikan kata-kata  inspiratif yang membangkitkan semangat. Penampilan yang sederhana dengan pemikiran yang jauh ke depan, mantan Gubernur DKI Jakarta ini telah berbuat yang terbaik dan lebih untuk negeri ini.

Terbukti ia dipercaya rakyat jadi Presiden Indonesia dua periode. Bahkan Prabowo Subianto rival Jokowi di gelanggang Pilpres lalu memuji,  dan bersaksi Jokowi telah berjuang demi kepentingan bangsa, negara dan rakyat Indonesia.

“Saya bersaksi, bahwa Beliau (Jokowi-red) terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia. Saya melihat dari dekat cara-cara beliau mengambil keputusan, yakni selalu memikirkan keselamatan rakyat kecil,” ucap Prabowo dalam akun Instagram resmi Partai Gerindra.

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga memuji Jokowi sebagai sosok yang berkomitmen membersihkan pemerintahan dari penyakit korupsi. “Untuk itu, saya meminta kepada seluruh saudara yang telah mendukung saya dalam mengambil keputusan berat [masuk dalam koalisi Jokowi], untuk percaya bahwa saya tidak akan mengambil keputusan yang merugikan partai,” ucap Prabowo. “Kita harus mendukung unsur-unsur pimpinan kita seumua,”ucapnya lagi

BACA JUGA:  SYL Jadi Plt Menteri KKP Gantikan LBP

BERIKUT UNGKAPAN INSPIRATIF JOKOWI

“Saat orang berkata buruk tentang kita,. padahal kita tidak pernah mengusik kehidupan mereka. Itu tanda nya,. kehidupan kita lebih Indah”.

“Kehidupan adalah Kerja dan Cinta,.. Itu hrs kita jalani dengan sederhana Saja”.

“Bangsa Indonesia tidak ingin menjadi Macan,.. Melainkan menaklukkan Macan. Karena bangsa Indonesia tidak ingin Ditakuti,. Melainkan harus jadi Bangsa yg Disegani”.

“Dalam memimpin,.. Saya jadikan Rakyat sebagai Konsumen….. Dan konsumen itu adalah Raja,.!”

“Saat seseorang tak menemukan celah untuk mencari kesalahan Kita, Cara yg digunakan adalah Fitnah”.

“Jika ingin lebih Maju,. Maka rakyat juga harus bekerja Sama….. Bukan hanya mengulurkan tangan kepada pemimpin INI,. ITU”.

“Dibutuhkan kepemimpinan yang mampu memecah Keheningan,… Menerobos DENGAN Gebrakan,.. Bukan yang monoton dan rutinitas sehingga Membosankan”.

“Memang baik jadi orang Penting, Tapi lebih penting jadi orang Baik,. Dan yang terpenting Lagi,.. jadilah orang penting yang Baik”.

BACA JUGA:  Video! Jokowi Blusukan ke Rumah Warga di Ende

“Melihat dengan mata Kita… Mendengar dengan telinga Kita.. Berbicara dengan suara Kita”. 

“Pemimpin Rakyat, Lahir Dari Rakyat”.

“Pemimpin adalah ketegasan tanpa Ragu”.

“Pemimpin itu harus bisa melihat hal kecil yang perlu Diperbaiki”.

“Kalau perkampungan Membaik,. Maka secara otomatis perkotaan akan membaik Juga”.

“Masa kecil saya adalah pembelajaran pertama tentang bagaimana utk memahami kehidupan sbagai rakyat Kecil”.

“Kehormatan hidup itu ada ketika namamu melekat di hati orang orang di sekitarmu dan kerjamu bermanfaat untuk mereka dan rakyat Banyak”.

“Jangan takut untuk mendobrak kebiasaan lama dengan cara & pemikiran yang keluar dari Pakem”.

“Perubahan tidak akan pernah ada tanpa kemauan dan keberanian yg juga harus diiringi Kebersamaan”.

“Bukan kesulitan yg membuat kita Takut, Tapi sering kali, ketakutan kitalah yang membuat jadi Sulit… Jadi, janganlah mudah Menyerah.” 

“Ibadah yang berkualitas itu tampak dari Prilakunya,.. Rendah hati dan tidak Emosional”.-

“Kalau Kita Ingin Maju, Ya Harus Berubah. Kalau Mau Berubah Tapi Diam Saja, Ya Namanya Menghayal…!! poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*