Hujan Diperkirakan masih akan Mengguyur Sejumlah Kota

JAKARTA,MENITINI.COM-Sejumlah kota besar di Indonesia diperkirakan akan diguyur hujan pada Senin (26/12/2022) hingga malam hari.

Menurut siaran informasi prakiraan cuaca oleh  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pada siang hari hujan ringan diprakirakan turun di Kota Semarang, Jakarta Pusat, Banjarmasin, Palangka Raya, Tarakan, Pangkal Pinang, Manokwari, Mamuju, dan Makassar.

Hujan dengan intensitas sedang berpeluang mengguyur Kota Bandung dan Kupang pada siang hari, sementara Kota Yogyakarta dan Surabaya menghadapi potensi hujan disertai petir. Cuaca kota besar yang lain berawan atau cerah berawan pada siang hari. Pada siang hari, Kota Denpasar, Serang, Gorontalo, Samarinda, Ambon, Jayapura, Kendari, Manado, Palembang, Ternate, dan Mataram berawan.

BACA JUGA:  Di Manggarai Barat, Presiden Jokowi Tanam Pohon Bersama Masyarakat

Kota Banda Aceh, Bengkulu, Jambi, Pontianak, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Pekanbaru, Padang, dan Medan diprakirakan cerah berawan pada siang hari. Malam harinya, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan turun di Kota Bengkulu, Jakarta Pusat, Palangka Raya, Tarakan, Pangkal Pinang, Mataram, Kupang, Jayapura, dan Medan.

Hujan dengan intensitas sedang berpeluang terjadi di Kota Yogyakarta dan Bandung pada malam hari, sementara Kota Semarang diprakirakan mengalami hujan lebat. Kota Denpasar, Serang, Surabaya, Samarinda, Manokwari, Mamuju, Makassar, dan Kendari pada malam hari diprakirakan berawan.

Cuaca Kota Banda Aceh, Jambi, Pontianak, Banjarmasin, Tanjung Pinang, Ambon, Ternate, Manado, Padang, dan Palembang diprakirakan cerah berawan pada malam hari. Sementara itu, Kota Gorontalo diprakirakan cerah dan Kota Bandar Lampung diprakirakan berkabut pada malam hari. (M-003)

BACA JUGA:  Butuh USD1 Triliun, Indonesia Undang Negara Sahabat Wujudkan NZE

Editor: Daton