Diserempet Mobil di Jalan Raya Dalung, Seorang Ibu Dibonceng Ponakannya Tewas

Ilustrasi mobil serempet motor
Ilustrasi kecelakaan mobil serempet motor. (Foto: Net)

BADUNG,MENITINI.COM-Peristawa kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Dalung tepatnya di depan Puri Saren, Banjar Kaja Desa Dalung Kuta Utara, Selasa (17/1/2023). Kecelakaan maut itu mngakibatkan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Made Suarini (57) yang dibonceng ponakannya Ni Kadek Dewi Sumayanti (38) tewas. Beruntung balita berumur 10 bulan yang digendongnya selamat.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan, sebelum peristiwa kecelakaan terjadi, korban dibonceng oleh ponakannya mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan Nopol DK 5482 OB. Mereka melintas di Jalan Raya Dalung dari arah selatan menuju ke arah utara sekitar pukul 10.40 Wita. Di tempat terjadinya kecelakaan, dari arah yang sama melintas juga mobil tak dikenal. “Mobil ini belum diketahui identitas pengemudinya, masih diselidiki,” kata Sudana, pada Rabu (18/1/2023).

BACA JUGA:  Erupsi Gunung Ile Lewotolok, Wabup Thomas Minta Warga Tenang, Jangan Panik

Mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan menyalip serta menyerempet motor korban korban. Akibatnya motor korban menabrak trotoar. Setelah menyalip, mobil tersebut malah kabur. “Usai menyalip, pengemudi mobil tadi kabur,” Ketut Sudana. 

Dari peristiwa tersebut Suarini mengalami patah tulang rusuk dan ponakannya Sumayanti mengalami memar pada tangan, bayi yang digendognya selamat tanpa luka-luka. 

Selanjutnya warga dan polisi membawa korban kecelakaan itu ke RSD Mangusada, Kapal, Mengwi, Badung untuk mendapat penanganan. Namun nahas, Made Suarini tewas sebelum mendapatkan pertolongan tim medis. Anggota Polantas Polres Badung masih mengejar pemilik mobil yang menyalip dan menyerempet dalam kecelakaan tersebut. (M-011)

  • Editor: Daton

BACA JUGA:  Wanita Paruh Baya di Tabanan Jatuh ke Sumur Sedalam 15 Meter