Bangga Lolos Kualifikasi PON 2021, Pria Ini Sampaikan Terima Kasih untuk Kodam IX Udayana

Dance (berdiri kanan) saat menerima hadiah untuk juara umum double

DENPASAR, MENITINI.COM Bagi Serda Saulus PK Dance, Anggota Babin Minved Kodam IX Udayana, ada kebanggaan  ketika lolos kualifikasi PON 2021 di Papua untuk cabang olah raga Gate Ball. 

Namun lebih dari itu, Dance sapaannya mengucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Kodam IX Udayana yang telah memberi kesempata  berlatih sebagai atlet gate ball mewakili Provinsi Bali. 

“Saya bangga lolos kualifikasi PON 2021 di Papua. Namun lebih dari itu saya bangga jadi anggota. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada  TNI, khususnya Kodam IX Udayana. Kepada  Irdam IX Udayana, Brigjen TNI Dr Arudji Anwar, SH, MH.  Kepala Babin Minved Caddam IX Udayana, Kolonel Inf. Leo Handoko yang mendukung dan memberi kesempatan saya fokus latihan menjelang PON 2021,” kata Dance di Denpasar, Rabu (23/9/2020).

BACA JUGA:  Libas Liverpool, Real Madrid Kian Kukuh sebagai ‘Raja Eropa’

Dance  menambahkan, keberhasilan yang ia peroleh merupakan hasil kerja keras dan disiplin latihan.  Selain itu,  penguasaan taktik dan strategi.  Jelang PON di Papua ia  pun  terus melatih diri,  dan selalu evaluasi.  Masih banyak yang perlu ia lakukan khususnya mendalami teknik dan strategi. “Yang pasti ada.  Banyak hal yang mesti saya lakukan, terutama dari akurasi, passing, sparking.  Itu jadi evaluasi. Selain taktik yang perlu kita kuasai,“ katanya.

Dance pun terus berlatih mengasah kemampuan dan skill agar pada pertandingan nanti ia tampil sempurna sehingga bisa menjadi juara. “Saya tidak janji. Tapi saya percaya, bisa tampil maksimal di PON Papua, dan mempersembahkan  yang terbaik untuk Bali, juga untuk TNI dan Kodam IX Udayana,” kata pria kelahiran Ende, Nusa Tenggara Timur ini poll

BACA JUGA:  Hotman Paris Sebut Indonesia akan Malu karena Atlit Pelari Indonesian International Marathon tidak Dibayar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*