Senin, 24 Juni, 2024

Ilustrasi perampokan. (Net)

DENPASAR,MENITINI.COM-Kota Denpasar sudah tidak aman lagi. Tiga orang perampok kembali beraksi di sebuah toko sembako di Jl Gunung Lempuyang, Monang-Maning, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, pada Senin dinihari (3/6/2024). Aksi tiga orang perampok tersebut terekam dalam kamera CCTV dan beredar di media sosial. Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat tiga orang menggunakan mobil. Kemudian saat beraksi, satu orang menunggu di mobil. 

Kemudian dua orang lainnya masuk ke dalam toko dengan cara membobol pintu. Tidak jelas barang apa yang digasak. Namun pemilik toko mengaku mengalami kerugian sebanyak Rp 260 juta. Dalam rekaman CCTV juga, sangat jelas kelihatan dua orang mengambil barang di etalase dalam jumlah yang sangat banyak.  Dalam rekaman kamera tersebut, terlihat ada dua orang beraksi mengambil barang di elase minimarket. Dalam keterangan tertulis jika barang diambil dominasi rokok. Total kerugian akibat tindakan yang diduga pencurian ini sebesar Rp 260 juta. 

BACA JUGA:  Ke Masjid Pura-pura akan Sholat Subuh, Ternyata Remaja ini Embat Motor

Kasi Humas Polresta Denpasar Ketut Sukadi saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui aksi perampokan di kawasan Monang-Maning tersebut. Ia berjanji akan berkoordinasi dengan petugas di lapangan sebab belum ada laporan secara lengkap. M-007

  • Editor: Daton