Senin, 15 Juli, 2024

Virgoun Teguh Putra. (Foto: IG)

JAKARTA,MENITINI.COM-Ibu Vargown, Eva Manulung, buka-bukaan tentang perasaannya usai bertemu dengan putranya yang baru saja ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dalam pertemuan tersebut, Vergown, vokalis band Last Child, meminta maaf kepada ibunya. “Saya baru saja memeluk anak saya dan dia meminta maaf kepada saya. Dia berkata, ‘Mami, maafkan, aku nakal,” kata Eva Manulun menirukan ucapan Virgoun saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024).

Ibu Virgoun, Eva Manurung (tengah), saat ditemui di Polres Jakarta Barat. Jumat, 21 Juni 2024. (Foto: Beritasatu.com/Theressia Sunday Silalahi)

Eva pun memberikan jawaban yang mengharukan kepada putranya itu. “Iya nak. Maafin Mami juga. Mami berusaha jadi ibu yang baik buat kalian meskipun kalian enggak dibesarkan oleh seorang ayah,” katanya sambil menangis.

Ketika Eva mendengar berita penangkapan putranya, kesehatannya memburuk. Ia merasa kehidupan Virgoun sedang melalui masa sulit, apalagi pasca perceraiannya dengan Inara Rusli.

BACA JUGA:  Diduga Pemilik Narkoba, Tiga Pria di Ambon Diamankan Polisi 

Sebagai seorang ibu, Eva hanya bisa membantu putranya pulih dari tantangan yang ada di depan.
“Saya stres, stres banget, asam lambung naik. Saya sesak napas dua kali karena harapan saya, saya tahu anak saya lagi mengalami guncangan hidup dengan keluarganya. Saya cuma bisa rangkul anak saya, saya bilang, ‘Berubah, ya Nak. Berubah ya," kata Eva.

Eva juga mengatakan bahwa dia akan selalu berada di sisi Vargown apapun situasinya.

“Mami akan ada kapan pun, di setiap apa pun. Yang sudah-sudah, lihatlah wajah ketiga anakmu. Dia bilang, ‘Iya, Mami” imbuh Eva.

War Tiket Konser Bruno Mars Dibuka, Begini Cara Belinya

Penyanyi Bruno Mars Tambah Jadwal Konser

Ratusan Gelar Latihan Akbar Menuju “Pagelaran Sabang Merauke” 

Aktivis Lingkungan Menyemprot Pesawat Pribadi Taylor Swift Warna Orange

Virgoun ditangkap pada Kamis (20/6 2024) pukul 01. 00 di sebuah wisma di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia sedang bersama seorang wanita saat digeledah, dan ditemukan sabu sebagai barang bukti.

"Yang pertama laki-laki berinisial VTP, dan yang kedua perempuan bernama PA," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indraweni Panjiyoga, Jumat (21/6/2024). Saat ditanya apakah PA adalah publik figur, Panjiyoga menjawab,(PA) bukan publik figur.

'Virgown dan wanita tersebut tidak melawan saat polisi menangkap mereka. Selain sabu, polisi juga menemukan alat hisap.

Polisi mengatakan penangkapan dilakukan setelah Virgoun menggunakan barang ilegal tersebut.
Kecurigaan ini juga diperkuat dengan hasil tes urine keduanya yang positif mengandung sabu.

  • Editor: Daton