Jumat, 21 Juni, 2024

Mobil Mini Cooper terbakar di Renon Denpasar.

DENPASAR,MENITINI.COM-Satu unit mobil Mini Cooper warna merah marun ludes terbakar saat parkir di depan sebuah klinik kecantikan Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar, pada Senin (3/6/2024) pagi. Peristiwa kebakaran tersebut ada yang mengunggah di media sosial. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan terbakarnya mobil tersebut diketahui warga, berinisial EE yang sedang berada di klinik kecantikan sekitar pukul 11.00 Wita. Saksi terkejut melihat bagian depan mobil itu mengeluarkan api. 

Lalu saksi berteriak memberitahu karyawan klinik. Mereka pun lantas berusaha memadamkan api dengan mengambil air PDAM. Namun upaya itu tidak berhasil, karena api cepat membesar dan membakar mobil.

Salah satu pegawai klinik menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Denpasar dan langsung memadamkan dengan menggunakan cairan khusus. Tak sampai 1 jam, api berhasil dipadamkan. Meski demikian, sebagian besar mobil Mini Cooper itu sudah hangus terbakar.  

BACA JUGA:  Livy Renata Respons Kritikan soal Galang Dana untuk Beli Mobil Ibunda

AKP Sukadi menjelaskan, kerusakan dialami pada kap depan, bodi kiri dan kanan, kedua pelek depan, serta seluruh interior dalam mobil termasuk mesin mobil. Diduga kuat kebakaran mobil akibat korsleting listrik pada mesin. 

“Tidak ada korban jiwa. Pemilik mobil berinisial IGMD tidak melaporkan kejadian ini secara resmi kepada pihak kepolisian. Ia menganggap sebagai musibah dan telah membuat surat pernyataan. Mobil pun akan dibawa ke bengkel oleh korban dan sudah menghubungi petugas derek,” ungkap AKP Sukadi. 

  • Editor: Daton