Tragis! Pria Gangguan Jiwa Dibakar, Gegara Curi Ini

Korban Bakar, La Jumali terbaring kesakitan di ruang RSUD Kota Masohi.

MASOHI, MENITINI – Warga Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, digegerkan dengan peristiwa sadis yang dilakukan Mahmud Refra (32), warga Kota Masohi yang berprofesi sebagai nelayan ini. Ia tegah membakar La Jumali (28), pria yang mengalami ganguan jiwa atau Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), karena disulut emosi.

Insiden menyedihkan ini terjadi didepan Toko Solo Indah dan Toko Hero Sport Pasar Binaya Masohi. Kisah sadis ini terjadi di malam hari sekira pukul 08.30 WIT, Senin (30/05/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini dari Polres Maluku Tengah menyebutkan, kronologis pembakaran Lajumali ini berawal saat Mahmud menuduh korban Lajumali sebagai orang yang mengambil ponsel miliknya.

BACA JUGA:  KPK Sita Barang Bukti Korupsi Eks Bupati Buru Selatan

Kasi Humas Polres Malteng Ridho Masihin, menuturkan, semula pelaku beratnya kepada korban.

“Ose ambil beta HP?, tanya Mahmud kepada Lajumali dengan dialek Ambon.

Korban, Lajumali hanya terdiam dan tidak menjawab pertanyaan dari Mahmud. Pelaku kemudian memukul korban namun korban tak bergeming.  

Pelaku kemudian mengancam akan membakar korban yang berdiri di depannya itu, ungkap Masihin.

Salah satu saksi mata Azis Pawae mengatakan Mahmud kemudian menyuruh seseorang yang bernama Ejon untuk membeli bensin satu liter.

Tanpa pikir panjang, bensin yang dibeli Ejon kemudian disiram di Tubuh korban, Mahmud pun membakar  Lajumali tanpa perlawanan.

BACA JUGA:  Curi HP, Dua Pria Pengangguran Ditangkap

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*