Timsus Kapolri Temukan Rekaman CCTV Rumah Dinas Ferdy Sambo

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. (foto: ist)

JAKARTA,MENITINI.COM-Misteri CCTV di kediaman dinas Irjen Ferdy Sambo yang sempat dinyatakan hilang ataupun rusak ternyata dapat ditemukan oleh tim khusus yang dibentuk oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Kita menemukan rekaman CCTV yang bisa mengungkap secara jelas tentang konstruksi kasus ini,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa malam (20/7).

Dedi menyampaikan saat ini rekaman CCTV di kediaman dinas Ferdy Sambo tersebut tengah didalami oleh tim khusus yang dibentuk oleh Kapolri. Nantinya, kata Dedi, rekaman CCTV tersebut bakal dibuka jika rangkaian proses penyidikan telah rampung.

“Jadi tidak sepotong-sepotong. Kita akan menyampaikan secara komperhensif apa yang telah dicapai oleh timsus yang dibentuk oleh bapak Kapolri,” tekan Dedi.

BACA JUGA:  Sempat Kabur, Bandar Narkoba di Badung Dibekuk

Sebelumnya, terkait dengan CCTV di rumah dinas Ferdy Sambo itu menuai polemik. Sebab, decorder alias rekaman CCTV diketahui telah diambil usai peristiwa baku tembak yang menewaskan Brigpol Yosua Hutabarat.

Sumber: RMOL.ID