Tes Pertama Saipul Jamil Negatif Narkoba, Jalani Tes Kedua

JAKARTA,MENITINI.COM- Tes urine pedangdut Saiful Jamil yang dilakukan di Polsek Tambora hasilnya negatif narkoba. Selanjutnya Saiful Jamil menjalani tes kedua.

“Tadi malam dilakukan pemeriksaan di Labfor untuk cek urine, darah,” kata Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida seperti dikutip dari Detikcom, Sabtu (6/1/2024). Donny mengatakan pemeriksaan urine dan darah Saipul Jamil dilakukan pada Jumat (5/1) malam.

Polisi membantah Saipul Jamil telah dibebaskan usai dilakukan penangkapan. Donny mengatakan pihaknya akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan dan status dari Saipul Jamil hari ini di Polsek Tambora. “Nanti jam 10.00 WIB kita rilis kita sampaikan kepada media,” katanya.

Sebelumnya, Saipul Jamil ditangkap polisi di jalur TransJakarta daerah Jelambar, Jakarta Barat, pada Jumat (5/1). Polisi menjelaskan pihaknya hendak menangkap seseorang di dalam sebuah mobil yang menjadi incaran polisi. Saat mobil diberhentikan dan digeledah, ternyata ada Saipul Jamil di dalam mobil tersebut.

BACA JUGA:  Wujudkan Transparansi Lelang WIUP, Ditjen Minerba Libatkan Kejagung

“Kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kita masih dalami,” kata Kapolsek Donny kepada wartawan, Jumat (5/1/2024).

Editor: Daton