Kamis, 18 Juli, 2024
Ilustrasi ((Foto: unsplash.com)

Ilustrasi ((Foto: unsplash.com)

DENPASAR,MENITINI.COM-Polda Bali dikabarkan telah menangkap pelaku pria dan wanita terduga pelaku video mesum dengan ciri gelang tridatu yang sempat viral beberapa waktu lalu. Keduanya diamankan secara terpisah.

“Waktu itu ada video seperti itu dan kita telah melakukan penyelidikan dan penyidikan kita dapat data orangnya. Kemudian, dilakukan upaya pencarian terhadap yang bersangkutan,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto seperti dikutip dari CNNIndoensia.com, Selasa (2/5/2023).

“Sudah diamankan dan segera kita rilis. (Ditangkap) beberapa hari yang lalu. (Pemeran) si laki-laki sudah ditangkap,” imbuhnya. Satake mengatakan pihaknya mengamankan pelaku perempuan lebih dulu yang identitasnya diketahui duluan. Setelah itu baru pemeran laki-laki ditangkap.

BACA JUGA:  Gilimanuk Masuk Tiga Besar Lomba Kelurahan Provinsi Bali

“(Mereka diamankan) beda hari yang perempuan dulu dapat diamankan baru (si laki-laki) ditangkap,” ujarnya.

Sebelumnya viral di group media sosial video mesum yang diperankan sepasang remaja, dari Bali. Dalam video, hanya wajah gadis yang terlihat. Sementara, wajah si pria disamarkan. Lokasi pembuatan video dilakukan di sebuah penginapan di wilayah Denpasar, Bali.

Selain itu, tampak pada tangan sejoli tersebut mengenakan benang atau gelang tridatu yang identik dengan Pulau Dewata. Video itu, bukan hanya satu saja, ada tiga video memperlihatkan orang yang sama berhubungan mesum dan semuanya berisikan watermark grup telegram bernama Om Bejo yang diduga menjadi sumber penyebaran. (M-003)

  • Editor: Daton
BACA JUGA:  742 Casis Bintara Polri Panda Bali Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani, Nilai Tes Langsung Diumumkan