Soal Menteri, Surya Paloh: Gak Pernah Mikirin Kita

Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasdem

NUSA DUA MENITINI.COM – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh tak pernah berpikir soal jabatan menteri di Kabinet Jokowi-Maaruf Amin 2019-20024.

Hal itu ditegaskan Surya Paloh saat wartawan menanyakan soal kader Nasdem jadi menteri yang sekarang sedang disusun Jokowi. “Gak pernah mikirin kita,” tegas Surya Paloh usai Pembukaan Muktamar VI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Bali International Convention Center (BICC) Nusa Dua, Selasa (20/8/2019) malam.

Bos Media Grup ini juga menepis informasi yang beredar soal dirinya sebagai Ketua Umum Partai mendapat informasi terakhir terkait komposisi menteri yang telah disusun Jokowi. “Belum, belum ada informasinya,” elak Surya Paloh.

BACA JUGA:  Jubir Sandiaga: Tak Perlu Baper, Enggak Perlu Lebay

Ia juga menilai pidato Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar yang sangat bagus. “Semangat perjalanan yang cukup panjang antara saya dengan Cak Imin,”ujarnya. Kalau mencalonkan Cak Imin jadi Ketua MPR?  “Tergantung nanti di koalisi,” jawabnya. Ada pembicaraan selama ini? “oh ada, ada ada,”jawabnya singkat.

Muktamar PKB VI dibuka oleh Presiden Jokowi di Ball Room BIIC. Sejumlah Ketua Umum Partai hadir pada  Muktamar PKB yang berlansung 20-22 Agustus mendatang. Diantaranya Ketua Umum PDIP,  Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh, Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Ketua Umum PSI, Grace Natalia, Wakil Ketum PPP, Arwani, Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra.

BACA JUGA:  Surya Paloh : Luka Papua adalah Luka Kita Semua

Hadir juga ketua DPR RI, Bambang Soesatyo Dan sejumlah menteri Kabinet Kerja Jokowi yakni Luhut Binsar Panjaitan, Menko Maritim, Menkum HAM, Yasona Laoly, Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukito, juga Gubernur Bali, Wayan Koster dan sejumlah pejabat dan para tokoh agama dan masyarakat. poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*