Minggu, 14 Juli, 2024
Rocky Gerung

Rocky Gerung. (Foto: Net)

JAKARTA,MENITINI.COM-Pengamat politik Rocky Gerung akan diperiksa Bareskrim Polri hari ini, Senin (4/9/2023). Dari berita Humas Polri, Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittpidum) Bareskrim akan meminta klarifikasi terhadap Rocky Gerung terkait penyelidikan dugaan penyebaran berita bohong.

“Rencana hari ini, 4 September 2023, penyidik akan mengundang saudara Rocky Gerung untuk kami mintai keterangan klarifikasi,” kata Direktur Tipidum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro, Senin (4/9/2023) seperti dikutip dari Humas Polri.

Ia menyebut kasus tersebut telah masuk pda tahap penyidikan pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan klarifikasi dalam rangka penyelidikan. Total ada 24 laporan polisi yang diterima Polri terkait Rocky Gerung dan sudah dibuat berita acara interview sebanyak 72 saksi.

BACA JUGA:  Bimtek Politik Tahun 2024, DPRD KLU Belajar ke Rocky Gerung

“Telah dibuat berita acara interviu 72 saksi dan 13 saksi ahli,” ujarnya.

Adapun 24 laporan polisi tersebut berasal dari Bareskrim 2, Polda Metro Jaya 3, dari Polda Kalimantan Timur 11, Polda Kalimantan Tengah 3, Polda Sumatera Utara 3, dan dua laporan polisi lagi. (M-011)

  • Editor: Daton