Mantan Pangkogabwilhan III Siap Maju di Pilgub Maluku

Tag Line Beta Janji Beta Jaga Tuai Kritikan

Mantan Panglima Komando Gabungan Wilaya Pertahanan (Pangkogabwilhan) III, Letnan Jenderal TNI (Purn) Jeffry Apoly Rahawarin

AMBON, MENITINI.COM-Mantan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) III, Letnan Jenderal TNI (Purn) Jeffry Apoly Rahawarin menanggapi santai sinisme atas tage linenya Maluku untuk Semua “Beta Janji Beta Jaga”.

Menurut Rahawarin, gagasan tersebut memang sederhana, namun jika terimplementasi maka akan membawa pembangunan Maluku ke arah yang baru dan lebih baik.

Mantan Pangdam XVI/Pattimura ini menilai, pembangunan Maluku saat ini seakan tidak terarah. Sehingga berbagai program pembangunan yang telah dilakukan, tak terlihat dengan jelas arah dan capaiannya. Manfaatnya juga belum dirasakan secara signifikan oleh masyarakat.

“Maluku untuk Semua. Beta Janji Beta Jaga. Itu sebuah komitmen. Bukan “kewel” atau asal bunyi dan omong doang,” katanya kepada media ini, Kamis (10/3/2022).

BACA JUGA:  Jokowi Plot Prabowo Sebagai Menhan, PDIP: Itu Hak Presiden

Menurut Rahawarin, niatnya untuk maju pada Pilgub Maluku 2024 bukan untuk bersaing dengan petahana. Namun hanya untuk mewujudkan percepatan pembangunan, dengan membuat perubahan baru bagi pembangunan di Maluku yang lebih terarah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*