PSI Nilai Gibran Kuasai Panggung pada Debat Cawapres Keempat

JAKARTA,MENITINI.COM-Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bogor menilai Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka menguasai panggung di debat Pilpres keempat yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu malam (21/1/2024).

“Ya, kami melihat dan menilai cawapres Gibran kembali mendominasi dan kita semakin bersemangat untuk mensosialisasikan hingga memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Kota Bogor dengan target sebanyak 51 persen suara,” kata Wakil Ketua DPD PSI Kota Bogor, Donal dari Kantor Berita RMOL.

Berdasarkan hasil survei internal, kata Donal, pasangan Prabowo-Gibran sudah lebih dari 50 persen. Untuk itu, ia optimis paslon yang diusungnya bisa menang satu putaran di Pilpres 2024.

BACA JUGA:  KPU Catat 35 Orang Meninggal Setelah Menjalankan Tugas Penghitungan Suara

“Walau PSI partai baru, tetap kita akan all out memenangkan Prabowo-Gibran. Apalagi, PSI yang sekarang didukung penuh oleh Presiden Jokowi. Ibaratnya PSI sekarang bagaikan gula yang kerubungi semut, banyak yang ikut,” kata Donal.

Selain itu, Donal juga mengaku optimis, di pemilu tahun ini PSI bisa lolos ke Senayan (DPR RI) dan berdampak pada capaian kursi di daerah. Seperti halnya di Kota Bogor yang selama ini menargetkan satu fraksi atau 5 kursi di DPRD Kota Bogor.

“Perjuangan kita bersama Bro STS (Ketua DPD PSI Kota Bogor) cukup berat di awal. Namun infrastruktur kepengurusan kami sekarang sudah siap dan mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang diinginkan,” pungkas Donal.

BACA JUGA:  Jenazah Rizal Ramli Tiba di Rumah Duka

Editor: Daton