Polisi Kejar Mobil Terduga Pelaku Tabrak Lari di Renon

Plat nomor kendaraan diduga milik pelaku tabrak lari. (foto: ist)
Plat nomor kendaraan diduga milik pelaku tabrak lari. (foto: ist)

DENPASAR,MENITINI-Satlantas Polresta Denpasar masih menyelidiki kasus tabrak lari yang menimpa dua siswi pelajar di Jalan Raya Puputan – Jl Letda Tantular, Renon, Denpasar. Dalam peristiwa yang terjadi pada Selasa (14/6/2022) sekitar pukul 00.30 WITA itu, dua korban bernama Adinda Alifa (18) dan Putriku Aulia Azzara (17) mengalami luka luka. 

“Kasusnya masih diselidiki,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Rabu (15/6/2022). Dijelaskannya, kejadian itu bermula saat dua korban berboncengan sepeda motor Honda PCX DK 3255 AAT dari arah ke timur menuju arah Barat. 

Saat itu kondisi arus lalulintas sedang lancar. Di saat bersamaan,sebuah mobil warna hitam diduga bernomor polisi 

BACA JUGA:  Geger! Warga Perumahan Bukit Pratama Tewas di Got Depan Rumah

B 2296 TRA melaju ke arah selatan. Memasuki persimpangan jalan, sepeda motor kedua korban ditabrak. 

“Mobil itu belok kanan ke arah barat. Dia kurang hati-hati sehingga menabrak sepeda motor,” ujar Sukadi. Bukannya berhenti, setelah peristiwa itu, mobil tersebut malah melaju kencang meninggalkan dua pengendara itu. 

Sial bagi pengemudi mobil, nomor plat kendaraannya jatuh dan tertinggal di TKP. Berbekal nomor kendaraan ini lah kini polisi mencari tau sosok pemilik mobil tersebut. “Pengendara mobil kabur itu masih dalam penyelidikan sekarang,” tandas Sukadi. M-007