Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Pengeroyokan di Sempidi

BADUNG,MENITINI.COM-Polisi mengaku telah mengantongi ciri-ciri pelaku pengeroyokan di jalan Sempidi-Dalung, Mengwi Badung, Bali pada Selasa (16/1/2024) dini hari, yang menewaskan korban asal Buleleng, Adhi Putra Krismawan (23).

“Sudah ada petunjuk terkait ciri-ciri pelaku terkait kejadian di Sempidi,” ujar Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Kamis (18/1/2024). 

Satreskrim Polres Badung telah menelusuri sejumlah CCTV yang terpasang di seputaran TKP pengeroyokan. Namun, karena masih dalam penyelidikan pihaknya belum bisa membeberkan ciri ciri pelaku tersebut.

Iptu Sudana juga mengatakan dari kesimpulan, kematian korban diduga akibat terkena tusukan benda tajam di dada sebelah kanan.  

Terkait dengan otopsi korban, Iptu Sudana menjelaskan pihaknya sudah memperoleh persetujuan dari keluarga. Namun, hasil autopsi belum bisa disampaikan karena masih menunggu koordinasi pihak tim dokter.

BACA JUGA:  Kejaksaan Agung Memeriksa 2 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditi Emas

Dengan adanya petunjuk-petunjuk tersebut, ia berharap pihak kepolisian bisa lebih mudah menelusuri keberadaan para pelaku yang beringas tersebut. (M-003)

  • Editor: Daton