Kabar Duka, Personel Official Tim Persikabo Meninggal di Puncak Gunung Batur

DENPASAR,MENITINI.COM– Kabar duka datang dari tim sepak bola Tira Persikabo. Salah satu personel official timnya, Ihya Nurudin Zain (43), saat melakukan pendakian di Gunung Batur, Kintamani, Bangli, Selasa (15/3/2022) sekira pukul 07.20 wita.

Diduga Ihya Nurudin Zain meninggal karena kelelahan serta mengalami gagal jantung saat sudah berada di lereng gunung Batur.

Proses evakuasi jenazah Ihya Nurudin berlangsung cukup dramatis karena harus melalui medan yang cukup terjal. Jenazah Ihya Nuruddin berhasil dievakuasi dan dirujuk ke RSU Bangli menggunakan ambulance sekitar pukul 12.15 wita. 

Kasi Humas Polres Bangli, Iptu. I Wayan Sarta membenarkan adanya gangguang keamananan orang meninggal di puncak gunung Batur. Ia menjelaskan kronologi kejadian bermula saat 8 orang tim dari Persikabo yang terdiri dari 3 pemain dan 5 official termasuk korban melakukan pendakian ke Gunung Batur, Delapan oang tersebut adalah: Didik Wahyu (pemain), Sahrul Trisna (pemain), Gustur Cahyo (pemain), Ahmad Mudir, Irfan Surya Nugroho, Ihya Nurudin Zain masing dari official, Iksan Muhammad (dokter) dan Brahmadi Jiwandana (fotografer). 

BACA JUGA:  Liga Inggris, Liverpool Menang 2-1 Lawan Soton

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*