Sabtu, 18 Mei, 2024

Persekutuan Wanita Kristen Jembrana Rayakan Paskah di Kebun Raya Jagatnatha. (Foto: M-011)

JEMBRANA,MENITINI.COM-Persekutuan Wanita Kristen Jembrana (PWKJ) menggelar perayaan Paskah secara sederhana yang turut dihadiri Bupati Jembrana I Nengah Tamba di kebun raya Jagatnatha, Sabtu (27/4/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di alam terbuka ini membuat suasana perayaan Paskah menjadi nyaman dan menyenangkan, apalagi kebun raya Jagatnatha memiliki ruang terbuka yang cukup luas dan banyak pohon perindang yang membuat suasana menjadi teduh.

Perayaan Natal PWKJ diisi dengan lantunan pujian-pujian yang dinyanyikan dengan khidmat dan bahagia oleh seluruh umat yang hadir. Selain itu, juga disampaikan firman Tuhan oleh Pendeta I Wayan Suamba.

Bupati Tamba menyambut baik perayaan Paskah yang dilaksanakan PWKJ, pihaknya menegaskan memberikan hak yang sama kepada seluruh masyarakat Jembrana untuk melaksanakan ibadah sesuai dengan kepercayaannya masing-masing.

BACA JUGA:  Pasar Murah Diskoperindag Diserbu Warga Loloan Barat Jembrana

“Saya sangat senang jika ibu-ibu ibadahnya bagus, saya tidak akan melarang untuk membangun tempat ibadah,” ujar Bupati Tamba.

Pihaknya sangat berharap seluruh masyarakat Jembrana memiliki iman yang kuat dengan rajin melaksanakan ibadah sesuai agamanya masing-masing. 

Menurutnya, orang yang rajin beribadah tentunya memiliki akhlak yang baik dan bertanggungjawab. “Jika ibadahnya sudah bagus otomatis bagus juga diajak bekerja,” tandasnya. (M-011)

  • Editor: Daton