Jumat, 12 Juli, 2024

Bagus Wirata (Foto: istimewa)

BADUNG,MENITINI.COM-Penyanyi asal Bali, Bagus Wirata menggemparkan panggung pesta rakyat HUT ke-14 Kota Mangupura, Badung Bali, Sabtu (21/10/2023).

Penampilan Bagus Wirata dengan lagu “Latihan Hati” membuka pesta rakyat yang diselenggarakan di Lapangan Mangupraja Mandala Puspem Badung secara gratis selama dua hari mulai Sabtu 21 Oktober hingga Minggu 22 Oktober 2023.

Dalam penampilan selama satu jam, penyanyi yang dikenal dengan “Ooa Ooe” membawakan sembilan lagu favorit yang ditutup dengan lagu “Cinta Segitiga”.

Bagus Wirata usai menghibur masyarakat Badung yang memenuhi lapangan Puspem mengaku, sangat bersemangat bisa tampil menghibur warga di Gumi Keris. “Terima kasih diberikan kesempatan menghibur masyarakat Kota Mangupura semoga semakin jaya dan masyarakat Badung semakin sejahtera,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Virgown Ditangkap Polisi, Begini Ungkapan Perasaan Ibunya

Musisi yang baru meluncurkan lagu Batur Kintamani berharap penyelenggaraan HUT Kota Mangupura mendatang lebih banyak melibatkan musisi, khususnya musisi lokal.

“Saya berharap dalam HUT mendatang melibatkan lebih banyak musisi, khususnya artis lokal,” ucapnya.

Puncak pesta rakyat hari pertama ditutup dengan penampilan Noah yang membawakan 14 single dengan lagu pertama Separuh Aku, dilanjutkan lagu Hidup Untukmu, Mati Tanpamu. Penampilan ketiga Noah membawakan lagu Kukatakan Dengan Indah, disambung lagu Di Balik Awan, dan Lagu Mungkin Nanti. Penampilan kelima Noah membawakan Lagu Kisah Cintaku, disambung Lagu Ada Apa Denganmu dan Semua Tentang Kita. Ariel juga membawakan Lagu Mimpi Yang Sempurna, dilanjutkan dengan Menghapus Jejakmu, Wanitaku, Topengnya, Tak Bisakah, Cobalah Mengerti. Lagu Khayalan Tingkat Tinggi pun menutup penampilan Noah pada hari pertama HUT ke-14 Kota Mangupura.

BACA JUGA:  Manusia Sejatinya Miliki Beberapa Lapisan Kisah Hidup

Ariel menyapa penonton yang mulai pukul 15.00 Wita berkumpul di depan panggung menunggu penampilan guest star. Puluhan ribu penonton yang memenuhi lapangan pun turut berdendang menikmati setiap alunan musik yang mengiring penampilan Noah di hari pertama pesta rakyat. Tak kalah menarik penampilan Kla Project, artis dangdut Syahiba Saufa yang menggoyang panggung pesta rakyat di hari kedua, Minggu 22 Oktober 2023. (M-003)

  • Editor: Daton