Senin, 24 Juni, 2024

DENPASAR,MENITINI.COM-Seorang bule wanita diketahui berasal negara Kroasia, SL berdiri di depan toko perhiasan tanpa mengenakan pakaian. Hal ini mengejutkan warga yang melihatnya dan beberapa diantaranya berusaha untuk merekam dan memviralkannya di media sosial.

Ulah bule ‘nakal itu terjadi di depan sebuah toko perhiasan di Jalan Pratama, Benoa, Kuta Selatan, Minggu (3/9/2023). Wanita berusia kira-kira 35 tahun itu terlihat berjalan dengan tanpa mengenakan pakaian.

Dari informasi, bule itu awalnya keluar dari Hotel Nikko Bali Benoa Beach sekitar pukul 09.00 Wita dengan mengenakan handuk warna putih. Lalu sampai di depan toko perhiasan, ia melepaskan handuk yang dikenakannya, hingga bule berparas cantik itu terlihat bugil.

Melihat pemandangan seperti itu, membuat sejumlah warga melihatnya, dan bahkan diantaranya ada yang merekam dengan smartphonenya. Alhasil akibat aksi bule itu, jalanan menjadi macet.

Setelah sekitar satu jam melakukan aksinya, bule SL itu berjalan kembali ke Hotel Andara dan balik menuju Hotel Nikko sekira pukul 11.30 wita. (M-003)

Editor: Daton