Miguel Oliveira Juarai MotoGP Mandalika 2022

Pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira, menjadi juara pada balapan MotoGP Mandalika 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022). (Foto: AFP/Bay Ismoyo)

MATARAM,MENITINI.COM – Miguel Oliveira, pembalap Red Bull KTM, menjuarai MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika, Minggu (20/3/2022) Nusa Tenggara Barat (NTB). Miguel Oliveira finis dengan catatan waktu tercepat 33 menit 27,223 detik. Dikutip dari Bola.com, gelar ini menjadi yang pertama setelah menjadi juara di GP Catalunya pada Juni 2021.
Peringkat kedua diraih oleh Fabio Quartararo (Monster Yamaha) yang finis +2,205 detik, dan posisi ketiga adalah Johann Zarco (Pramac Ducati) yang finis lebih lambat 3,158 detik dari Oliveira.
Fabio Quartararo mengawali balapan di posisi terdepan. Namun, tak lama berselang Miguel Oliveira berhasil menyalip Jack Miller dan juga Quartararo. Kemudian keduanya melesat ke depan dan meninggalkan rombongan lain di belakang. Mereka terlihat berhasil unggul lebih dari lima detik ketika balapan memasuki lap kelima.

BACA JUGA:  Polda NTB Selidiki Dugaan Penipuan Penjualan Tiket MotoGP

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*