Lima Bandara di Indonesia Diprediksi Terjadi Lonjakan Penumpang Saat Lebaran

PT Angkasa Pura Antisipasi Lonjakan Penumpang Saat Lebaran

12 WNI Dipulangkan dari Singapura
BANDARA NGURAH RAI - 12 WNI Dipulangkan dari Singapura melalui Bandara Ngura Rai

DENPASAR,MENITINI.COM-Direktu Utama PT Angkasa Pura I Fahmi Faik mengatakan, arus mudik dan wisatawan yang melancong pada libur lebaran menggunakan transportasi udara tahun ini diprediksi melonjak signifikan. Untuk itu pihaknya sudah berkoordinasi dengan seluruh bandara yang ada di bawah PT Angkasa Pura I agar segera melakukan berbagai persiapan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang saat liburan Lebaran tahun 2022 ini.

“Kami sudah berkoordinasi dengan lima bandara yang biasanya terjadi lonjakan penumpang saat liburan Lebaran. Koordinasi dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang saat liburan Lebaran nanti, agar segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik,” ujarnya Kamis pagi (14/4/2022) di Nusa Dua Bali.
Menurut Fahmi, ada lima bandara yang melakukan langkah antisipasi libur Lebaran. Lonjakan signifikan akan terjadi di lima bandara.

BACA JUGA:  Potensi Hortikultura di Bali Belum Terkoneksi dengan Pariwisata

Secara trasdiosional biasanya terjadi di Surabaya, Jogja, Solo, Bali dan Makasar. Pada lima bandara ini, animo orang untuk mudik dan berlibur saat lebaran sama-sama tinggi. Ini karena sudah dua tahun masyarakat tidak mudik. Begitu juga dengan keinginan orang untuk berlibur pada momentum lebaran, terlihat sejumlah destinasi booking posisinya sudah sangat tinggi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*