Lanjutkan Program Polisi Bersemi, Waka Polsek Mengwi Cek Lahan Kurang Produktif

Waka Polsek Mengwi Cek Lahan Kurang Produktif

BADUNG,MENITINI.COM-Setelah diketahui hasilnya saat melakukan panen raya jagung di Subak Ujung, Desa Adat Mengwi, Banjar Pengiasan, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Pada bulan Januari lalu, Kini Polsek Mengwi kembali melaksanakan Progam Polisi Bersemi (berkebun di masa pandemi).

Sebagai program lanjutan, Waka Polsek Mengwi AKP I Ketut Ganiawan, S.Sos meninjau lahan kurang produktif yang ada di wilayah Subak Perang Lukluk, Kelurahan Lukluk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Selasa (10/5) pukul 09.30 wita.

Lahan yang diperkirakan seluas 6 are itu rencanaya akan ditanami bibit pepaya dan cabai yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk mendukung ketahanan pangan di masa pandemi ini.

BACA JUGA:  Bule Telanjang Dijemput Polisi, Minta Maaf dan Sembahyang di Pura Sakral

Waka Poksek Mengwi AKP I Ketut Ganiawan, S.Sos menjelaskan lahan tersebut milik Mahkamah Agung yang selama ini dikeloka oleh I Wayan Sadia namun tidak dimanfaatkan degan baik.

“Untuk itu sekarang kita ajak Pak Wayan Sadia untuk bekerjasama dalam menanam pohon pepaya dan cabai sehingga lahan yang semula kurang produktif ini dapat kita olah serta bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya”, pungkas Perwira yang gemar berkebun ini. (11/5). (rls)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*