Lakalantas di Ida Bagus Mantra, Satu Tewas, Empat Luka-Luka 

Sebuah mobil alami kecelakaan tunggal di Jalan Ida Bagus Mantra, Selasa (11/10/2022) pagi. Kendaraan jenis APV tersebut hendak menuju Karangasem, namun hilang kendali hingga oleng ke kiri dan terperosok ke parit.
Sebuah mobil alami kecelakaan tunggal di Jalan Ida Bagus Mantra, Selasa (11/10/2022) pagi. Kendaraan jenis APV tersebut hendak menuju Karangasem, namun hilang kendali hingga oleng ke kiri dan terperosok ke parit. (Foto: ist)

DENPASAR, MENITINI.COM– Sebuah mobil alami kecelakaan tunggal di Jalan Ida Bagus Mantra, Selasa (11/10/2022) pagi. Kendaraan jenis APV tersebut hendak menuju Karangasem, namun hilang kendali hingga oleng ke kiri dan terperosok ke parit.

Kecelakaan mengakibatkan 1 orang meninggal dunia sementara 4 orang mengalami luka. Pengendara mobil atas nama I Kadek Suastika (27) terjepit dan memerlukan penanganan khusus. Menanggapi laporan kejadian, diberangkatkan 6 personil menuju lokasi untuk membantu proses evakuasi. 

Pukul 07.30  Wita korban berhasil terevakuasi dengan keadaan selamat. “Korban terjepit kabin mobil dengan kondisi patah tulang paha dan cedera di kepala,” terang Komang Sudiarsa, Koordinator tim rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali). 

BACA JUGA:  Diduga Supir Mengantuk, Avanza Tabrak Pohon Perindang di Melaya

Proses evakuasi berlangsung kurang lebih setengah jam lamanya. Selanjutnya Suastika dibawa ke RSUD Klungkung dengan menggunakan Ambulance RSUD Klungkung. 

Selama proses evakuasi melibatkan tim SAR gabungan dari Basarnas Bali, Polsek Klungkung, BPBD Klungkung, RSUD Klungkung dan masyarakat setempat. M-007