Kia Carens Usung Model MPV Rasa SUV

JAKARTA,MENITINI.COM-Kia Carens dipastikan hadir di Indonesia melalui ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022. Mobil keluarga ini menawarkan sejumlah pembaruan, baik dari segi desain serta fitur baru untuk menunjang kenyamanan penumpang.
 
Dari segi desain, Carens terbaru ini masih mengusung model multi purpose vehicle (MPV). Namun kini mendapatkan sentuhan sport utility vehicle (SUV). Kesan SUV ini didapatkan dari tampak dari samping dengan bagian hidung yang tinggi, pilar-A yang mundur ke belakang serta garis atap yang lurus.
 
di lansir dari Medcom.id, bagian fascia masih menggunakan Tiger Nose grill sebagai ciri khas pabrikan asal Korea Selatan tersebut. Sektor Lampu depan dengan Daytime Running Lights (DRL) serta kombinasi lampu belakang memberikan kesan kendaraan modern.

BACA JUGA:  Suzuki All New Ertiga Hybrid Resmi Hadir di Bali, Segini Harganya

Untuk Kabin, Carens masih menawarkan 7 kursi penumpang dengan khas MPV. Bangku baris kedua dapat dilipat dengan mudah secara elektrik, hanya dengan satu sentuhan. Menyediakan banyak kompartemen penyimpanan barang, serta ruang kepala dan penumpang yang lebih lapang karena desain pilar dibuat lebih tegak.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*