Kabar Prabowo Bertemu JK Pada Kamis Sore Menyeruak

Foto : Pertemuan JK-Prabowo beberapa waktu lalu (kumparan.com)

JAKARTA, menitini.com—Kabar pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Wapres Yusuf Kalla santer beredar. Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, seperti dikutip bisnis.com mengatakan Prabowo telah bertemu dengan Jusuf Kalla pada Kamis (23/5) sore kemarin.

“Yang saya tahu tadi sore,” kata Maher seperti dikutip bisnis.com pada Kamis malam.

Maher mengatakan, Prabowo dan JK biasanya dihubungkan oleh mantan Wakil Menteri Pertahanan Letnan Jenderal Tentara Nasional Indonesia Sjafrie Sjamsoeddin. Sjafrie adalah karib Prabowo sejak di Akademi Militer.

Sjafrie yang juga diketahui dekat dengan JK. Saat gelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, di mana JK menjadi Ketua Dewan Pengarah, Sjafrie didapuk sebagai Wakil Ketua Panitia Pelaksana (Inasgoc). Seperti JK, Sjafrie juga berasal dari Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:  Kasus Somvir, Surya Paloh Intruksikan Jalankan Sesuai Keputusan KPU

“Sjafrie orang yang paling dekat dengan JK dan paling dekat dengan Prabowo. JK kalau mau ketemu menggunakan Sjafrie, Prabowo kalau mau ketemu menggunakan Sjafrie juga,” kata dia.

Di sisi lain, Wakil Presiden Jusuf Kalla justru menghindar saat ditanya soal pertemuan dengan Prabowo. JK menjelaskan jika pada Kamis itu dirinya bertemu dengan banyak tokoh dan koleganya.

“Hari ini saya bertemu banyak sekali tokoh-tokoh dan sahabat-sahabat. Itu saja yang bisa saya katakan,” kata JK.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*